Jika Ditakdirkan Bersama, Maka Dari Sudut Bumi Mana pun Mereka Berasal, Mereka Pasti Bertemu

  • 236
    Shares

Tak ada yang tidak mungkin jika sudah tertulis menjadi takdir. Walau awalnya tidak pernah bertemu dan tidak pernah saling kenal sekalipun jika sudah ditakdirkan menjadi jodoh maka pasti akan berjodoh.

Ada banyak dari mereka yang hanya kenal sementara namun begitu yakin dan melangkah kejenjang yang serius, itulah bukti bahwa jika memang berjodoh tidak butuh waktu yang lama untuk yakin.

Yang Ditakdirkan Berjodoh Pasti Akan Bertemu Meski Awalnya Sama-sama Tidak Saling Tahu

Familiar Wife Via dramabeans.com

Jika sudah ditakdirkan berjodoh maka sejauh apapun pasti akan bertemu juga. Tuhan akan menuntun jalan mereka berdua yang sudah ditakdirkan menjadi jodoh.

Walau awalnya belum pernah bertemu dan tidak saling tahu jika sudah ditakdirkan menjadi jodoh pasti Tuhan memberi keyakian kepada hati mereka masing-masing dan tanpa ada keraguan sedikitpun.

Sejauh Apapun Jaraknya Jika Memang Jodohnya Pasti Akan Menemukan Jalan Untuk Saling Menemukan

Familiar Wife Via dramabeans.com

Tak ada yang mustahil jika memang sudah ditakdirkan berjodoh. Sejauh apapun jika memang sudah berjodoh maka pasti akan bertemu.

Tuhan akan senantiasa memberikan jalan yang mudah untuk saling menemukan hingga pada akhirnya akan saling yakin dan percaya bahwa dialah jodoh yang diberikan Tuhan.

Meski Terlihat Mustahil dan Tidak Mungkin Jika Memang Jodohmu Pasti Akan Menjadi Milikmu

Familiar Wife Via dramabeans.com

Percayalah tak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah menentukan bahwa dia jodohmu. Oleh sebab itu tak perlu ragu meski memiliki perasaan yang terpendam karena jika dia jodohmu pasti akan menjadi milikmu.

Meski menurutmu dia tidak mungkin menjadi milikmu dan tak mungkin mencintaimu jika Tuhan sudah berkata dia jodohmu maka dia pasti mendekatimu dan akan menjadi milikmu.

Jarak Tidak Menjadi Penghalang Bagi Dua Orang yang Sudah Tertulis Berjodoh Dari Sudut Bumi Manapun Pasti Akan Bertemu Juga

Familiar Wife Via dramabeans.com

Walau kau berada diujung dunia barat dan jodohmu berada diujung dunia timur kalau sudah ditakdirkan berjodoh pasti akan bertemu juga.

Tak ada yang tidak mungkin karena sangat mudah sekali bagi Tuhan menyatukan dua orang yang sudah ditakdirkan untuk berjodoh.

Mudah Saja Bagi Tuhan Untuk Mempertemukan Dua Orang yang Sudah Ditakdirkan Meski Sama-sama Berada Pada Ujung Dunia

Familiar Wife Via dramabeans.com

Percayalah bahwa Tuhan yang menggerakkan hati dan langkah seseorang maka teruslah berdoa tak peduli meski menurutmu mustahil dan tak mungkin.

Teruslah berdoa dan jangan berhenti berharap karena hanya itu yang bisa kau andalkan. Tak ada yang tidak mungkin walau menurutmu musthil, terus berdoa jangan pernah menyerah menjemput jodoh melewati doa.