Jika Dia Pergi, Biarlah Karena Kamu yang Selalu Berdoa Kepada Tuhan Untuk Diselamatkan Dari Orang yang Salah

  • 55
    Shares

Kau tidak akan pernah bisa menahan langkah kaki seseorang yang memang ingin pergi darimu. Sekuat apapun kau ingin menahannya, yang ingin pergi akan tetap pergi.

Tak perlu berusaha mencegah seseorang yang ingin pergi dari hidupmu, bukankah kau sendiri yang meminta agar dijauhkan dari orang yang salah?

Yang Baik Untukmu Tidak Akan Pernah Tuhan Biarkan Menyakitimu Apalagi Sampai Meninggalkanmu

instagram.com/pwr.g

Yang baik itu tidak akan pernah sengaja menyakitimu apalagi sampai meninggalkanmu. Yang baik itu juga manusia, meski terkadang membuatmu kecewa tapi percayalah dia juga kecewa dan merasa tersakiti karena telah membuatmu kecewa.

Yang Baik Untukmu Tidak Akan Pernah Melewatkanmu

instagram.com/pwr.g

Yang ingin pergi lepaskan karena apapun yang baik untukmu tidak akan pernah pergi darimu. Jika ia tidak baik bagimu tentu ia akan menjauh dengan sendirinya.

Walau kau tidak meminta dan takut kehilangannya, yang tidak baik untukmu pasti akan pergi meninggalkanmu.

Yang Menurutmu Baik Belum Tentu Baik, Terbukti Ketika Ia Pergi Sudah Menunjukkan Bahwa Dia Tidak Baik Untukmu

instagram.com/pwr.g

Jika yang menurutmu baik pergi maka tentu dia tidak baik untukmu, sebab yang baik itu tidak akan peranh melewatkanmu. Jika ia sudah pergi darimu maka sudah jelas bahwa dia tidak baik untukmu.

Yang baik akan selalu bersamamu, sedangkan yang tidak baik akan dijauhkan dan diganti dengan yang lebih baik, maka tak perlu bersedih meski kehilanganya.

Yang Pergi Biarlah Pergi Tak Perlu Menahannya, Karena Tuhan Memiliki Maskud Disetiap yang Terjadi

instagram.com/pwr.g

Tuhan tidak akan membiarkanmu kehilangan orang yang tepat bagimu. Jika dia pergi maka seseorang itu bukanlah seseorang yang tepat untukmu. Teruslah berprasangka baik meski kau sedang kecewa karena kehilangannya.

Teruslah percaya pada Tuhan bahwa Tuhan hanya yang memberikan yang terbaik. Jika yang terbaik menurutmu pergi, maka yang benar-benar baik akan datang sebagai penggantinya.

Yang Pergi Akan Selalu Ada Penggantinya dan Tentu Penggantinya Lebih Baik Darinya, Itulah Maksud Tuhan Memisahkannya Darimu

instagram.com/pwr.g

Tak perlu mengeluh meski kehilangannya, Tuhan maha baik kok. Tuhan akan selalu mengganti apapun yang pergi. Hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak oleh sebab itu kau hanya bisa pasrah kepada-Nya.