Jika Dia Bukan Milikku Aku Yakin Tuhan Akan Mengganti Dengan Rasa yang Lebih Indah dan Orang yang Tepat

  • 558
    Shares

Dia seseorang yang aku perjuangkan didalam setiap doaku dan seseorang yang aku cintai secara diam-diam. Aku yang selalu merindukannya namun tak pernah terobati, aku yang selalu memperhatikannya secara diam-diam.

Entah apa yang membuatku jatuh hati kepadanya hingga saat ini pun aku masih saja menginginkannya. Aku berharap dialah seseorang yang ditakdirkan sebagai jodohku, aku selalu beroda semoga dia dapat merasakan persaanku dan bisa mencintaiku seperti aku mencintainya.

Rasa Terdalam Untuk Dia Yang Aku Cintai Secara Diam-Diam

youtube.com

Rasa ini sungguh semakin menjadi meski aku sudah berusaha untuk membunganya namun aku tidak pernah bisa melakukannya. Rasa ini begitu besar kepadanya, aku sungguh mencintainya dan selalu memikirkannya.

Meski aku tidak akan mungkin dia memiliki perasaan yang sama, namun tetap saja aku selalu mengahrapkannya. Aku begitu merindukannya meski aku sadar bahwa dia tidak akan merasakan hal yang sama.

Entah Akhirnya Dia Akan Menjadi Milikku Atau Bukan, Setidaknya Aku Sudah Berusaha Untuk Mendoakan

youtube.com

Doaku selama ini semoga kau merasakan perasaan yang sama, semoga kamu dapat mencintaiku, memikirkanku dan merindukanku. Entahlah aku masih belum bisa berhenti mendoakanmu walau terkadang kau tidak akan mungkin mencintaiku juga.

Aku sendiri selalu berpikir, rasanya tidak akan mungkin kau menyukaiku, kau memikirkanku, merindukanku apalagi sampai mencintaiku.

Entah perasaan apakah ini yang tidak pernah bisa aku buang, aku hanya bisa pasarah, apapun yang terjadi nanti setidaknya aku sudah berusaha untuk selalu mendoakanmu.

Jika Pada Akhirnya Dia Bukan Milikku, Aku Yakin Bahwa Tuhan Akan Menghapus Perasaanku Untuknya

akulya.ru

Aku benar-benar pasrah walau selalu berusaha pasrah pada takdir Tuhan namun aku masih saja menginginkan dialah yang ditakdirkan untukku. Aku terlalu menginginkannya, aku masih terlalu mencintainya sehingga harapan itu akan selalu ada untuknya.

Akan tetapi jika pada akhrinya dia bukan untukku, aku percaya Tuhan tidak akan pernah membiarkan aku berada pada perasaan yang sama terhadapnya.

Jika Dia Bukan Untukku Aku Yakin Tuhan Akan MenggantI Dengan Perasaan Yang Lebih Indah Dari Yang Aku Rasakan Kepadanya

shwetabhmathur.in

Aku percaya bawha Tuhan akan menghapus perasaanku terhadapnya hingga tak tersisa jika pada akhrinya dia bukanlah untukku. Aku yakin meski sebetulnya belum bisa menerima sepenuhnya, aku yakin aku akan bahagia meski bukan bersamanya.

Aku sangat yakin bahwa akan ada penggantinya yang pasti akan jauh lebih baik darinya. Tuhan akan mengganti perasaanku saat ini dengan perasaan yang lebih indah dari yang aku rasakan kepadanya.

Aku Yakin Tuhan Akan Mengganti Perasaan Ini Juga Akan Dihadirkan Seseorang Yang Tepat Untukku Yang Juga Mencintaiku

rightsinfo.org

Sedih jika harus menerima kenyataan dia bukan seseorang yang ditakdirkan untukku, namun aku yakin kesedihan itu akan diganti dengan kebahagiaan yang luar biasa.

Tuhan pasti akan mengganti dengan seseorang yang tepat dna yang lebih baik. Aku yakin Tuhan akan mengirimkan seseorang yang mencintaiku dan aku juga mencintainya.