Jika Bersamanya Adalah Ketidakmungkinan, Cobalah Ikhlaskan Sebab Berjuang Sendirian Akhirnya Juga Melelahkan

  • 43
    Shares

Tidak semua orang yang kau cintai akan menjadi milikmu dan tidak semua orang yang kau cintai akan mencintaimu. Cobalah buka mata hati dan pikiranmu karena memang ada hal yang tidak bisa kau paksakan.

Sedalam apapun perasaanmu jika dia tidak memiliki perasaanmu maka biarkan perasaanmu hilang dengan sendirinya.

Jika Menjadi Miliknya Adalah Ketikmungkinan, Maka Cobalah Untuk Menyadari Bahwa Ada Hal yang Memang Tidak Bisa Dipaksakan

.instagram.com/bovy_ig

Sadar diri itu penting karena jika kau memiliki kesadaran diri maka kau akan terhindari dari sakit hati.

Setidaknya kau tidak akan tersakiti semakin dalam lagi ketika terus berharap pada seseorang yang tidak mungkin menjadi milikmu. Cobalah menyadari bahwa di dunia ini ada hal yang memang tidak paksa.

Cobalah Sadar Diri Bahwa Dia Tidak Menginginkanmu Ada Didalam Hidupnya Jadi Tak Perlu Berusaha Untuk Mendapatkannya

.instagram.com/bovy_ig

Jangan memaksakan kehendakmua dan tak perlu memaksakan perasaanmu. Dia yang mencintaimu akan mencintaimu tanpa kau minta.

Yang tidak mencintaimu tidak bisa kau paksa akau bisa mencintaimu. Biarkan semua mengalir apa adanya tak perlu berusaha keras untuk mendapatkannya.

Berhentilah Mendekatinya, Ia Risih Dengan Keberadaanmu Maka Cobalah Mengerti Akan Hal Itu

.instagram.com/bovy_ig

Kau harus tahu bahwa perasaan yang dipaksakan akan menyakitkan. Bisa jadi dia yang kau inginkan akan merasa risih bahkan kesal ketika kau selalu ingin dekat dan selalu memberi kabar.

Dia merasa seolah-olah kau menjadi penguntit baginya maka tak perlu berusaha mendekatinya.

Berhentilah Berjuang Sendirian, Berhentilah Mencintai Seseorang yang Tidak Pernah Memiliki Perasaan

.instagram.com/bovy_ig

Percayalah bahwa yang kau dapatkan hanyalah luka. Ketika kau mencintai orang yang tidak mencintaimu, ketika kau mengharapkan seseorang yang tak mengharapkanmu maka kau akan berjuang sendirian dan akhirnya nyessek sendirian.

Bagaimana pun sakitnya hatimu dia tidak akan pernah peduli kepadamu. Maka berhentilah berjuang sendirian agar tidak menyakiti dirimu sendiri.

Ikhlaskan Karena Berjuang Sendirian Akhirnya Kau Akan Lelah dan Menyerah Bahkan Menyesal Pernah Berjuang Pada Orang yang Salah

.instagram.com/bovy_ig

Mengikhlaskan jauh lebih membahagiakan dari pada harus berjuang sendirian. Berjuang sendirian akhirnya pasti akan kelelahan karena tak ada yang betah mencintai seseorang yang tidak memiliki perasaan cinta.

Berhentilah berjuang, karena masih akan ada seseorang yang bisa mencintaimu dengan ketulusan tanpa kau harus berjuang sendirian.