Jika Aku Terlalu Perhatian Jangan Anggap Salah, Aku Begini Karena Aku Terlalu Menyayangimu

  • 2
    Shares

Saat aku begitu perhatian, maka tak perlu marah apalagi dianggap salah karena perhatianku menandakan bahwa aku begitu menyayangimu.

Aku peduli karena aku tidak ingin terjadi apa-apa kepadamu. Dan aku begitu karena kau sangat menyayangimu dan tidak mau kehilanganmu.

Terlalu Perhatian Menunjukkan Bahwa Rasa Sayang Yang Dimiliki Itu Terlalu Dalam

instagram.com/pwr.g

Kau ahrus tahu bawha perhatian itu menandakan rasa sayang yang mendalam dan perasaan cinta yang tidak main-main.

Andai saja aku tidak peduli terhadapmu maka sikap seperti itulah yang salah dan kau harus bertanya apakah aku benar-benar cinta atau tidak, karena yang benar-benar sayang tentu akan sangat takut kehilangan.

Ngambek Dikit Salah, Marah Dikit Salah Pokoknya Selalu Serba Salah Padahal Gitu-Gitu Tuh Bukti Rasa Sayang Yang Tulus

instagram.com/pwr.g

Harusnya kau sadar bahwa kau begini itu karena aku sayang kamu. Aku ngambek karena ingin perhatian dari kamu yang aku rasa perhatianmu sudah mulai berkurang kepadaku.

Ketika aku marah pasti ada asalannya tidak mungkin aku marah disaat kamu lagi perhatian dan bersikap manis kepadaku.

Aku Bawel, Aku Terlalu Khawatir? Jelas, Karena Aku Menyayngimu Lebih Dari Yang Kau Tahu Bahkan Lebih Dari Rasa Sayangmu Padaku

instagram.com/pwr.g

Tidak suka dengan orang yang bawel maka itu bukan aku, aku pasti bawel jika itu terhadap orang yang aku cintai. Aku pasti bawel terhadap orang yang paling aku sayangi.

Tidak mungkin aku diam saja ketika gak ada kabar dan ketika mulai cuek atau bahkan ketika melakukan kesalahan.

Semua Yang Aku Lakukan Terlihat Berlebihan Tapi ketahuilah Bahwa Yang Aku Lakukan Adalah Sebuah Ketulusan

instagram.com/pwr.g

Percaya deh kau pasti akan merindukanku saat kau mulai cuek dan tidak bawel lagi. Kau pasti akan menyesal.

Karena telah mengabaikan orang yang begitu sayang kepadamu. Kau pasti kangen dengan sikapku yang sok manja dan kadang selalu nambek sama kamu.

Percayalah Bahwa Takkan Ada Yang Bisa Menyayangimu Melebihi Rasa Sayangku Padamu Maka Tak Perlu Mengaggap Perhatianku Ini Salah

instagram.com/pwr.g

Percayalah bahwa perasaanku tulus kepadamu. Ketahuilah tak ada perasaan yang akan melebihi perasaanku terhadapmu oleh sebab itu kau harus pandai mensyukurinya.

Jangan pernah marah dan jangan pernah merasa risih dangan semua perhatian yang aku berikan terhadapmu karena semua itu adalah rasa sayang dan rasa cinta yang begitu tulus kepadamu.