Jatuh Cinta Paling Dalam Itu Selalu Kepada Orang yang Tidak Bisa Kita Miliki

  • 3
    Shares

Jatuh cinta yang paling mendalam itu selalu saja kita rasakan untuk seseorang yang tidak bisa kita miliki, dan kita baru bisa menyadari bahwa yang paling kita cintai tak dapat kita miliki setelah kita jatuh cinta sejatuh-jatuhnya.

Banyak alasan yang melatar belakangi mengapa kita tidak bisa memiliki orang yang paling kita cintai. Namun sayangnya tidak pernah ada alasan untuk tidak sakit ketika tak bisa memiliki seseorang yang kita cintai.

Jatuh Cinta Yang Paling Mendalam Itu Selalu Saja Pada Seseorang Yang Brengsek

fb.me/ZMcherie

Jatuh cinta paling mendalam itu sering kita rasakan untuk seseorang yang brengsek, yang hanya bisa mempermainkan perasaan kita. Jatuh cinta paling mendalan itu selalu saja kita rasakan pada seseorang yang tidak dapat setia pada apa yang kita rasakan.

Jatuh Cinta Paling Mendalam Itu Selalu Saja Pada Seseorang Yang Tidak Bisa Membalas Cintai Kita

youtube.com

Jatuh cinta paling mendalam itu kadang kala pada seseorang yang memang sama sekali tidak memiliki perasaan pada kita. Walau dia tidak mempermainkan perasaan kita tetap saja rasanya menyakitkan, bila harus menerima kenyataan ternyata orang yang kita cintai tidak bisa mencintai kita karena memang tidak cinta.

Terkadang Meski Sudah Saling Mencintai Tetap Saja Tidak Bisa Bersatu Karena Terhalang Restu

fb.me/ZMcherie

Benar memang jatuh cinta itu pasti pada seseorang yang tidak bisa kita miliki, kadang meski sudahsaling mencintai ada saja halangan yang memisahkan, dan yang paling sering adalah restu. Banyak alan yang menghalangi kita mendapatkan restu, bisa beda agama, budaya, tradisi, adat, kasta dan masih banyak alasan lainnya. Jika jatuh cinta bisa tanpa melihat status sosial mengapa restu juga tidak bisa untuk tidak melihat hal itu.

Dan Akhirnya Jatuh Cinta Paling Menyakitkan Adalah Jatuh Cinta Pada Orang Yang Paling Kita Cintai

fotodo.cn

Karena jatuh cinta paling mendalam selalu pada seseorang yang tidak bisa kita miliki, maka jatuh cinta pada orang yang paling kita cintai menjadi hal yang paling menyakitkan. Seharusnya jatuh cinta pada orang yang paling kita cintai menjadi sesuatu yang paling membahagiakan namun karena tidak bisa dimiliki maka jatuh cinta paling menyakitkan adalah jatuh cinta pada orang yang paling kita cintai.

Jika Mudah Bagi Kita Untuk Jatuh Cinta Pada Siapapun, Mengapa Sulit Bagi Kita Untuk Memiliki Yang Kita Cintai

fb.me/ZMcherie

Rasanya tuhan begitu tidak adil atau memang kita yang terlalu memaksakan kehendak, entah mengapa rasa-rasanya tuhan mudah saja membuat hati kita untuk mencintai siapa saja yang bisa membuat hati kita nyaman dan kagum tanpa alasan apapun, tapi mengapa sulit bagi tuhan untuk membuat kita memiliki meski sudah sangat mencintai.