Jangan Tertipu Hanya Karena Sebuah Perhatian

  • 582
    Shares

Jangan mudah merasa nyaman hanya karena seseorang tersebut selalu memberimu perhatian. Karena dari perhatian kecil itulah bisa membuat hatimu merasa nyaman.

Ketika hatimu sudah merasa nyaman maka kau tidak akan bisa menahan perasaanmu karena kau pasti akan merasa takut kehilangan.

Rasa Nyaman Itu Tidak Membutuhkan Waktu Yang Lama

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa untuk merasa nyaman itu tidak membutuhkan waktu yang sangat lama.

Dalam waktu yang sebentar saja kau akan merasa nyaman ketika kau membiarkan hatimu larut dalam perhatian yang telah seseorang berikan.

Kau tidak akan menyadari bahwa perhatian itu bisa saja bukan hanya kua yang mendapatkannya. Terkadang orang yang memberimu perhatian tidak hanya perhatian kepadamu saja.

Dalam Kurun Waktu Yang Singkat Kau Bisa Terperangkap Oleh Rasa Nyaman Jika Kau Tidak Berhati-Hati Dengan Sebuah Perhatian

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Kau akan mudah merasa nyaman kepada seseorang yang memberimu perhatian. Sekecil apapun perhatiannya akan membuat hatimu luluh hingga lupa bahwa terkadang rasa nyaman itu yang akan membuatmu kecewa.

Jika kau tidak berhati-hati dengan perhatian yang orang berikan, maka hatimu akan merasa nyaman, ketika hatimu sudah merasa nyaman maka kau sudah terperangkap dalam jebakan.

Jangan Tertipu Dengan Perhatiannya, Karena Dengan Perhatian Yang Dia Berikan Bisa Membuatmu Merasa Nyaman

age-of-youth via dramabeans.com

Nyaman itu jebakan oleh sebab itu berhati-hatilah pada perhatian yang orang lain berikan.

Kau akan sulit untuk menjaga hati dan perasaanmu ketika kau sudah terperangkap orang rasa nyaman.

Berhati-Hatilah Dengan Seseorang Yang Sering Memberimu Perhatian Karena Ketika Kamu Sudah Merasa Nyaman Seringkali Ia Akan Pergi Meninggalkan

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Seringkali seseorang itu merasa nyaman hanya dalam waktu yang sebentar saja. Ketika sudah merasa bahagia saat diberi sebuah perhatian maka tak lama lagi seseorang itu pasti akan terperangkap oleh rasa nyaman.

Meski Kau Sudah Merasa Nyaman Ia Akan Tetap Pergi Tak Berperasaan, Oleh Sebab Itu Janga Sampai Tertipu Oleh Sebuah Perhatian

age-of-youth via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa awal dari kekecewaan terjadi hanya karena sebuah perhatian yang sering didapatkan sehingga tanpa berpikir panjang sudah merasa nyaman dan kemudian apa yang terjadi, orang yang selalu memberi perhatian malah pergi.

Seringkali yang sudah membuat nyaman malah tidak berperasaan, pergi tanpa alasan. Oleh sebab itu jangan pernah tertipu oleh sebuah perasaan.