Jangan Terlalu Yakin Bahwa Dia Mencintaimu, Karena Banyak yang Merasakan Pilu Karena Keyakinan Itu

  • 13
    Shares

Belajarlah dari kesalahan yang sudah berlalu. Belajarlah dari rasa sakit yang pernah kau alami.

Jika sebelumnya kau mudah terluka dan kecewa maka kedepannya kau harus bisa menjaga hatimu agar setidaknya tidak mudah kecewa dan terluka. Yang paling bisa membuatmu kecewa dna tersakiti adalah dirimu sendiri maka belajarlah untuk menahan diri.

Jangan Terlalu Yakin Bahwa Dia Menginginkanmu Karena Banyak yang Kecewa Ketika yang Terjadi Tidak Sesuai Dengan Keyakinannya Itu

instagram.com/momonchanok

Jika belum pasti maka lebih baik jangan berharap dan meyakini bahwa dia menyukaimu dan mencintaimu. Jika dia belum membuktikan dengan bukti yang nyata maka jangan pernah beranggapan bahwa dia mencintaimu.

Kau akan kecewa ketika kau terlalu percaya dan menurutmu dia mencintaimu padahal dia hanya bersikap baik kepadamu.

Banyak yang Terluka Ketika Memiliki Keinginan yang Tak Sesuai Harapan

.instagram.com/p/BnOi4qtn-zH

Bersikap baik, selalu ada kabar serta selalu perhatian bukan berarti dia mencintaimu.

Sadarlah cinta tidak bisa diukur dari hal yang demikian. Barulah kalau ada pengakuan serta bukti yang nyata kau bisa percaya bahwa dia benar-benar cinta.

Dari Terlalu Yakin Hingga Harus Menelan Kekecewaan Itulah Kebiasaan yang Harus Dihilangkan

instagram.com/momonchanok

Tanpa adanya pengakuan, tanpa adanya bukti kau sudah meyakini bahwa dia mencintaimu lalu bagaimana mungkin kau tidak akan terluka dan kecewa jika kebaikan yang kau jadikan tolak ukur perasaan cintanya seseorang.

Berharap dan Terlalu Yakin Dengan Pikiran yang Dibuat Oleh Diri Sendiri Akan Menimbulkan Rasa Sakit yang Mendalam

.instagram.com/p/BnOi4qtn-zH

Hal sepele namun bisa berakibat fatal ya masalah perasaan. Berharap yang berlebihan hingga dan perasaan yakin yang terlalu mendalam itulah pemicu kekecewaan dan patah hati yang mendalam.

Jangan Terlalu Yakin Jika Tidak Ingin Terluka Oleh Keyakinan yang Kau Buat Sendiri

.instagram.com/p/BnOi4qtn-zH

Berhentilah berharap pada sesuatu yang belum pasti terlebih lagi pada seseorang yang mendekat, bersikap baik lalu perhatian. Jangan mudah merasa nyaman karena itulah ciri-ciri orang yang akan mudah menyakiti perasaan.

Ia bisa pergi kapan saja dan ketika kau terlanjur jatuh hati maka kau akan terluka. Berhentilah berharap sayangi dirimu sendiri agar tidak kecewa.