Jangan Terlalu Serius, Jangan Terlalu Diambil Hati Nanti Takut Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya

  • 1
    Share

Ketika ada seseorang yang datang kepadamu, memberimu perhatian pasti kau akan dibuat jatuh hati olehnya. Maka jangan pernah berharap terlalu berlebihan agar kau tidak merasakan sakit dan kekecewaan yang mendalam akibat harapan yang kau buat sendiri.

Kebahagiaan yang aku dapatkan bisa jadi hanya akan membuatmu bersedih maka jangan terlalu berharap pada seseorang yang selalu memberimu perhatian.

Cobalah Untuk Bersikap Biasa Saja, Tak Perlu Diambil Hati Agar Tidak Mudah Kecewa dan Terluka Oleh Harapan yang Kau Buat Sendiri

Are you human too Via dramabeans.com

Siapapun yang mencoba memberimu kebahagiaan serta siapapun yang berusaha membuatmu jatuh hati maka kau harus lebih berhati-hati.

Kau harus waspada pada siapapun yang datang kepadamu karena tidak menutup kemungkinan ia hanya akan membuatmu jatuh hati lagi pergi meninggalkan sejuta rasa sakit dan kekecewaan.

Ketika Ada yang Datang Lalu Bilang Sayang dan Kemudian Bikin Nyaman Maka Lebih Baik Berkati-Hati Agar Tidak Mudah Patah Hati

Are you human too Via dramabeans.com

Jangan terlalu percaya meski ada yang mengatakan bahwa ia begitu mencintaimu, jangan terlalu percaya pada dia yang selalu memberimu perhatian.

Karena orang yang demikian bisa jadi akan pergi setelah membuatmu merasa jatuh cinta setengah mati.

Jangan Terlalu Serius Bahkan Jangan Terlalu Percaya Pada yang Datang Tiba-Tiba Karena Bisa Jadi Kau Akan Kecewa

Are you human too Via dramabeans.com

Sudahlah lebih baik kau tidak terlalu percaya pada dia yang datang bilang sayan karena yang demikian cenderung akan pergi disaat kau lagi sayang-sayangnya.

Ketika kau sudah merasakan jatuh hati maka dia akan pergi tanpa memikirkan bagaiamana perasaanmu, maka lebih baik kau tidak menganggapnya serius agar kau tidak tersakiti olehnya.

Jika Kau Menganggap Serius Maka Kau Akan Terjebak Pada Perasaan yang Membingungkan Karena yang Paling Ditakutkan Kau Akan Ditinggal Tanpa Alasan

Are you human too Via dramabeans.com

Jangan menganggap bahwa dia milikmu hanya dengan memberi perhatian dan bilang sayang karena biasa jadi ia hanya mengatakan bukan lewat hati.

Berhati-hatilah dengan seseorang yang datang kepadamu karena jika tidak maka kau akan terluka dan merasa patah hati olehnya.

Yang Paling Ditakutkan Kau Akan Ditinggal Tanpa Penjelasan Sedangkan Kau Sudah Terlanjur Sayang

Are you human too Via dramabeans.com

Yang paling ditakutkan adalah kau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Yang paling dikhawtairkan adalah kau hanya akana jatuh cinta sendirian sedangkan dia malah pergi meninggalkan.

Maka cobalah bersikap biasa saja agar kau tidak terluka dan jangan pernah menganggap yang datang serius agar kau tidak merasakan patah hati sendiria.