Jangan Terlalu Memaksakan Diri, Karena Tuhan Lebih Tahu Mana yang Terbaik Untukmu

  • 2
    Shares

Jangan terlalu memaksa Tuhan agar kau mendapatkan semua yang kamu inginkan. Jangan memaksa Tuhan menuliskan takdir yang tidak tertulis untukkmu.

Meski kau menginginkan banyak hal didalam hidupmu namun kau harus yakin bahwa hanya Tuhan tahu mana yang terbaik dan yang tidak untukmu.

Memintalah apapun yang ingin kamu minta namun jangan pernah mamaksa Tuhan memberikan apa yang memang tidak ditakdirkan untukmu.

Jangan Terlalu Memaksakan Diri Untuk Mendapatkan Semua Yang Kamu Inginkan Karena Itu Tidak Akan Pernah Mungkin

dramabeans.com

Kau harus tahu bahwa semua yang kamu inginkan tidak mungkin kamu dapatkan, karena itulah yang namanya kehidupan.

Kau tidak akan pernah mendapatkan semua yang kamu inginkan, pasti akan ada salah satu atau beberapa dari semua yang kamu inginkan tidak akan pernah kamu dapatkan.

Karena hidupmu bukan tergantung dari apa yang kamu mau dan kamu inginkan, melainkan kau harus menjalani apa yang talah Tuhan gariskan.

Oleh sebab itu kau harus sadar dan jangan pernah memaksakan diri untuk mendapatan semau yang kamu inginkan karena semua tidak akan mungkin kamu dapatkan.

Jangan Memaksakan Diri Ingin Bersama Orang Yang Kamu Cintai, Karena Jika Dia Tidak Mencintaimu, Kamu Pun Tidak Akan Pernah Bahagia Bersamanya

dramabeans.com

Jika pada akhirnya kau tidak bisa memiliki orang yang kamu cintai, maka berbaik sangkalah pada Tuhan yang maha kuasa.

Kau sendiri tidak akan pernah tahu apa yang akan kamu alami sebentar lagi, besok bahkan lusa, bisa jadi orang yang kamu cintai saat ini tidak akan mencintaimu.

Meski pada akhirnya kau akan bersama dengan orang yang kamu cintai maka kau pun tidak akan bahagia bersamanya. Oleh sebab itu jangan pernah memaksakan diri dan meminta agar disatukan dengan orang yang kamu cintai.

Cukup berdoa dan mintalah yang terbaik untukmu selebihnya serahkan saja kepada Tuhan dengan siapapun nanti pilihan Tuhan kau pasti akan bahagia.

Berusalah, Berdoalah Untuk Semua Hal Yang Kamu Ingin Termasuk Tentang Keinginanmu Untuk Bersama Dengan Orang Yang Kamu Cintai

dramabeans.com

Tak ada larangan dalam hal berusaha apalagi berdoa. Semua yang kamu inginkan kau harus berusaha untuk mendapatkannya. Taka terkecuali tentang perasaan cintamu dan keinginanmu untuk bersama orang yang kamu cintai.

Namun jangan pernah lupa bahwa hanya Tuhan yang maha tahu mana yang terbaik untukmu. Usahamu hanya sebetas berusaha dan berdoa selebihnya biar Tuhan yang menentukan bagaimana jalan hidupmu. Apapun hasilnya yakinlah bahwa itu terbaik untukmu.

Meski Selalu Berusaha Dan Berdoa Bukan Bararti Kau Akan Mendapatkan Semua Yang Kamu Inginkan Dan Bersama Orang Yang Kamu Cintai

 

dramabeans.com

Kau hanya perlu berusaha dan berdoa selebihnya kau tidak boleh protes dengan takdir yang Tuhan tentukan untukmu. Meski kau selalu berdoa dan berusaha bukan berarti kau akan mendapatkan semua yang kamu inginkan.

Meski kau selalu meminta agar disatukan dengan orang yang kamu cintai bukan berarti kau akan dipersatukan dengan orang yang kamu cintai.

Jika yang kamu minta tidak baik untukmu maka Tuhan tidak akan pernah memberikan apa yang kamu minta. Cukup berusaha dan berdoa namun hasilnya pasrahkan kepada Tuhan yang maha esa.

Teruslah Berusaha Dan Berdoa Namun Hasilnya Pasrahkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Karena Hanya Tuhan Yang Tahu Mana Yang Terbaik Untukmu

dramabeans.com

Kau boleh berusaha, kau harus berdoa dan meminta namun jangan pernah memaksa. Yakinlah bahwa semua yang Tuhan takdirkan untukmu pasti terbaik untukmu.

Jangan memikirkan hasilnya namun kau harus terus berusaha dan berdoa tanpa memakasa Tuhan untuk mengabukan semua permintaanmu.

Teruslah berusaha dan berdoa namun hasilnya pasrahkan kepada Tuhan yang maha kuasa. Karena hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik untukmu.