Jangan Terlalu Kagum, Awal Kenal Memang Terlihat Baik Tapi Mungkin Hanya Pencitraan Saja

  • 103
    Shares

Ketika kau baru mengenal seseorang maka jangan terlalu kagum terhadapnya sebab bisa jadi dia tidak sebaik yang kau kira.

Jika kau baru mengenal seseorang maka jangan langsung beranggapan bahwa dia baik jika kau belum lama mengenalnya, sebab semua orang akan bersikap baik jika baru kenal dan akan menampilkan dirinya yang terbaik.

Kesan Pertama Mungkin Baik, Jelas Saja Karena Hampir Setiap Orang Baru Kenal Pasti Akan Menampakkan Sisi terbaiknya

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan terpesona, jangan suka beranggapan bahwa orang yang baru kenal itu baik dan kau langsung mempercayainya.

Ketahuilah bahwa semua orang akan melakukan hal yang sama. Atau lebih tepatnya semua orang akan bersikap baik jika ada maunya, namun belum tentu ia akanbaik seterusnya.

Setiap Orang Akan Menampakkan Dirinya yang Terbaik Untuk Menutupi Segala Keburukannya, Tapi Apapun Bentuk Kepura-puraan Pasti Akan Terbongkar Juga

The Third Charm Via dramabeans.com

Jika baru kenal jangan beranggapan bahwa dia baik dan yan terbaik. Kau harus mengetahui sikapnya yang akan terus baik atau malah berubah dan semakin bingung melihat sikapnya yang penuh dengan perubahan.

Nyatanya dia tidak berubah hanya saja semakin lama ia akan semakin menampakkan siapa diri yang sebenarnya.

Awal Kenal Semua Orang Pasti Terlihat Baik, Bahkan Ada yang Berpura-pura Tulus Tapi Nantinya yang Berpura-pura Pasti Topengnya Akan Kebuka

The Third Charm Via dramabeans.com

Jika kau melihat dia berubah nyatanya tak ada yang berubah dari dia. Dia adalah seseorang yang mungkin berpura-pura baik dan ingin dianggap baik, sebab kepurra-puraan itu tidak akan pernah bisa terus menurus bisa ditutupi.

Semakin lama topengnya akan terbuka dengan sendirinya dan kau merasa bahwa dia telah berubah.

Waktu Akan Merobek Wajahnya, Hingga yang Akan Nampak Hanya Bekas Keindahannya

The Third Charm Via dramabeans.com

Tidak pernah menyangka bahwa dia adalah seseorang yang berbeda dari sebelumnya. Dia berubah dan saat ini yang terlihat hanyalah perbuahan yang tidak kau sukai.

Sadarlah bahwa sebetulnya dia tidak berubah hanya saja sifat asilnya telah terlihat jelas. Tak perlu bersedih sebab dia bukanlah seseorang yang baik, jika sebelumnya dia baik mungkin dia hanya berpura-pura saja.

Setelah Kita Beranggapan Dia Berubah, Nyatanya Dia Tidak Berubah, Sama Sekali Tidak, Tapi Itulah Karakter yang Sebenarnya

The Third Charm Via dramabeans.com

Waktu yang akan menjawab apakah dia tulus dan berpura-pura. Waktu yang akan merobek sifat asli dan topeng seseorang maka jangan mudah kagum jika baru mengenalnya. Jangan mudah percaya dan kagum jika tidak mau kecewa dan terptipu oleh sikapnya .