Jangan Terlalu Cinta Sebab Ia Belum Tentu Jodohmu, Kan Gak Lucu Kalau Susah Move On Dari Jodohnya Orang Lain

  • 1
    Share

Saat kau mulai jatuh hati dan mulai mencintai seseorang maka yang harus kau lakukan adalah mencintai dengan sewajarnya saja.

Kau harus tahu apapun yang belebihan itu akan mengundang kekecewaan dan akan menimbulkan rasa sakit yang mendalam terlebih lagi jika itu urusan perasaan.

Mencintailah Sewajarnya, Bukankah Hal yang Terlalu Berlebihan Memang Tidak Dianjurkan Bahkan Tidak Baik Untuk Dilakukan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Apapun yang kau lakukan memang harus biasa-biasa saja dan sesuai dengan takarannya.

Ketika cinta, jangan terlalu menggenggam dan jangan terlalu dilepaskan karena jika digengam kau akan kesakitan dan ketika dibiarkan maka kau akan kehilangan.

Apapun Itu, Lakukan Dengan Sewajarnya dan Sesuai Takarannya Agar Tidak Tersakiti dan Merasa Kecewa Ketika Tidak Sesuai Dengan Harapan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Jika kau tidak ingin menelan kekecewaan yang mendalam maka kau harus bisa melakukan apapun secara tidak belebihan, terutama jika itu soal cinta.

Karena pada dasarnya jika sudah terlalu mencintai ujung-ujungnya pasti akan sakit hati. Terlebih lagi pada akhirnya orang yang paling kau cintai tidak bisa kau miliki maka kau akan merasa dunia seakan runtuh tidka bisa berpikir dengan baik.

Terlalu Cinta Jangan, Terlalu Sayang Juga Jangan Karena Ujungnya Kau Sendiri yang Akan Kebingungan Untuk Menghentikan Perasaanmu yang Terlalu Dalam

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Mencintailah sewajarnya saja karena cinta yang kau rasakan belum tentu menyatukan. Terkadang cinta yang kau rasakan hanyalah untuk merelakan karena ternyata orang yang paling kau sayang bukan ditkadirkan untukmu.

Ketika Sudah Terlalu Cinta Tapi Pada Akhirnya Tidak Ditakdirkan Bersama Maka Sudah Pasti Tidak Akan Mudah Lupa dan Tidak Akan Mudah Rela

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Kau pasti akan tersakiti, kau pasti akan terluka oleh perasaanmu sendiri. Jodoh itu tidak selalu menyatukan cinta oleh sebab itu orang yang saat ini sangat kamu cinta belum tentu akan menjadi jodohmu.

Ketika Tuhan berkata bahwa dia bukan jodohmu maka kau akan patah hati sedalam-dalamnya dan kau tidak akan mudah untuk merelakannya dan tidak akan mudah untuk menerima kenyataan padahal sesulit apapun kau harus bisa merelakannya.

Kan Gak Lucu Jika Susah Move Dari Jodohnya Orang Lain Apalagi Jika Dia Sudah Bersama Dengan Jodohnya, Masak Ia Kau Masih Berdiam Diri Mencintainya?

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Coba saja bayangkan, sampai kapan kau akan terus menangisi seseorang yang bukan ditakdirkan untukmu.

Sampai kapan kau akan meratapi kepergiaan seseorang sudah pergi bahkan sudah bersama dengan jodohnya? Kan tidak lucu, dia sudah bersama dengan jodohnya tapi kau malah belum bisa move on darinya.