Jangan Terlalu Berharap, Karena Realita Itu Gak Selalu Seindah Bayangan Kita

  • 67
    Shares

Kau tahu apa yang paling bisa membuatmu kecewa? Yaitu harapan yang kau buat sendiri dan akhirnya harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan.

Tak ada yang bisa membuatmu kecewa kecuali harapan itu sendiri, oleh sebab itu jangan sampai kau terlalu berharap terhadap apapun yang belum pasti.

Bermimpilah, Namun Jangan Lupa Bahwa Tidak Semua Mimpi Itu Indah

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kau boleh bermimpi, tapi yang harus kamu sadari bahwa tidak semua mimpi itu indah, tidak semua mimpi itu seindah yang kau bayangkan.

Adakalnya kau harus menelan kekecewaan, karena kenyataan tidak seindah mimpi yang kau bayangkan. Akan selalu ada mimpi buruk yang menimpamu, oleh sebab itu jangan hanya berharap bahwa mimpimu akan selalu indah.

Berharaplah, Namun Jangan Terlalu Berharap, Sebab Harapan Itu yang Akan Membuat Kita Kecewa

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Appaun yang kau harapkan jangan sampai lupa bahwa bisa jadi harapan itu tidak menjadi nyata. Jangan hanya berharap tanpa mau berpikir panjang bahwa harapan itulah yang akan membuatmu kecewa.

Salah satu cara agar kau terhindar dari rasa kecewa adalah kau harus berhenti berharap dan jangan terlalu berharap, sehingga itulah yang akan membuatmu terhindar dari rasa kecewa.

Semakin Kita Berharap, Maka Semakin Besar Kekecewaan yang Akan Kita Rasakan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Satu hal yang harus kau tahu bahwa yang bisa membuat kita terluka, yang bisa membuat kita kecewa adalah harapan yang kita buat. Jika kita tidak berharap maka kita tidak akan pernah merakasan pahitnya kekecewaan.

Sadar diri itu perlu, karena seseorang yang sadar diri tidak akan pernah terlalu berharap dengan sesuatu yang tidak pasti.

Jangan Terlalu Berandai-andai, Karena Kenyataan Tak Seindah Angan yang Kita Bayangkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kau boleh berharap hanya apabila kau sudah yakin bahwa bisa diharapakan. Kau boleh berandai-andai apabila kau sudah bisa menerima konsekuensinya.

Berandai-andai itu akan menyakitkan jika tidak sesuai harapan oleh sebab itu jangan terbiasa berandai-andai dan berangan-angan terlalu ketinggian.

Jangan Terlalu Berharap, Karena Harapan Itu Tak Selalu Indah Seperti yang Kita Harapkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Sudahlah, lebih baik diam dari pada menghabiskan waktu untuk berharap kepada hal yang tidak pasti. Kau akan selamat dari rasa sakit dan kekecewaan jika kau tidak menjadi seseorang yang memiliki harapan.

Ketahuilah bahwa harapan itu tidak selalu indah seperti yang kau bayangkan, oleh sebab itu berhentilah danjanagn pernah berharap kepada apapun itu.