Jangan Terlalu Banyak Mikir, yang Menyakitkan Tinggalkan dan yang Membuatmu Bahagia Jaga Dengan Sebaik-baiknya

  • 73
    Shares

Ada hati yang harus kau jaga dengan baik maka jangan terlalu banyak mikir apakah kau akan bertahan atau ingin pergi meninggalkan.

Kau harus cukup cerdas untuk tahu siapa yang pantas kau perjuangkan dan siapa tidak pantas untuk kau tinggalkan.

Apapun yang Membuatmu Sakit Lepaskan Karena Ditahan Akan Semakin Menyakitkan

.instagram.com/cherprang.bnk48official

Jangan memaksakan diri untuk tetap mencintai seseorang yang tidak memikirkanmu dan tidak mencintaimu. Jangan sekali-kali bertahan pada orang yang salah karena yang kau dapatkan hanyalah rasa sakit dan kekecewaan.

Apapun yang membuatmu sakit kau harus melepaskannya sebab jika kau tidak bisa melepaskan maka kau akan merasakan rasa sakit.

Apapun yang Membuatmu Bahagia Jangan Sia-siakan Karena Tidak Semua Orang Bisa Membahagiakanmu

.instagram.com/cherprang.bnk48official

Terkadang orang yang berusaha membuatmu bahgaia kau abaikan dan orang yang membuatmu terluka kau pertahankan.

Maka jangan pernah bekata semua orang sama sebab yang kau lakukan adalah mengabaikan yang tepat dan mengejar yang salah.

Jangan Terlalu Banyak Mikir Apakah Kau Akan Pergi Atau Bertahan, Karena Semakin Lama Bertahan Lukanya Akan Semakin Dalam

.instagram.com/cherprang.bnk48official

Jika dia tidak bisa membuatmu bahagia maka lebih baik tinggalkan. Jangan berpikir panjang sebab yang tidak bisa membuatmu bahagia hanya akan membuatmu terluka.

Semakin bertahan maka kau akan semakin menambah luka. Pergilah jangan bertahan pada orang yang salah yang tidak pernah memiliki keinginan untuk membuat bahagia.

Tinggalkan Karena yang Menyayangimu Tidak Akan Pernah Menyakiti Hatimu

.instagram.com/cherprang.bnk48official

Tak ada yang perlu kau pertahankan dari seseorang yang hanya membuatmu tersakiti. Lebih baik pergi karena diluar sana masih banyak yang bisa membuatmu bahgaia.

Diluar sana masih ada yang akan mencinyaimu dengan setulus hatinya maka tak perlu bertahan dan menyimpan rasa sakit yang seharusnya bisa kau lepaskan.

Tinggalkan Karena yang Tulus Mencintaimu Akan Menjagamu Dengan Sebaik-baiknya

.instagram.com/cherprang.bnk48official

Jangan terlalu banyak mikir, apapun dan siapapun yang membuatmu tersakiti tinggalkan dan lepaskan.

Apapun yang membuatmu bahagia harus dipertahankan dan jangan pernah sia-siakan. Jaga dengan baik karena yang bisa membuatmu bahagia akan selalu berusaha membuatmu tersenyum meski dengan hal-hal sederhana.