Jangan Suka Menantikan Sesuatu yang Gak Pasti Apalagi Sampai Berharap, Toh Takdir Gak Ada yang Tahu

  • 63
    Shares

Orang mendekatimu tak selalu akan menjadi milikmu dan akan mencintaimu. Orang membawa piring belum tentu ia lapar dan hendak makan. Orang yang membawa handuk belum tentu mau mandi.

Betapa banyak yang terliht demikian namun belum tentu demikian begitu pula dengan seseorang yang mendekatimu bukan berarti benar-benar menyukaimu.

Yang Tidak Diduga Datang dan yang Dinanti Menghilang Itulah Kehidupan

instagram.com/xiangpornsroung

Terkadang hidup memang selucu itu, orang yang kita inginkan malah menjauh dan pergi dari kehidupan kita sedangkan orang yang tidak pernah kita duga datang tiba-tiba.

Beberapa orang datang silih berganti tanpa pernah memikirkan bagaimana perasaan kita apakah merasa bahgaia atau malah tersakiti. Yang kita inginkan malah pergi sesuka hati.

Jangan Suka Berandai-andai Karena Itulah Awal Dari Kekecewaan

instagram.com/xiangpornsroung

Ketika kita berpikir apa yang membuat kita kecewa dan apa yang membuatnya pergi apadahal sebelumnya dia seolah-olah cinta.

Mungkin yang pertama harus disalahkan adalah diri kita sendiri yang terlalu behrarap hanya karena ia bersikap baik dan selalu berusaha ada untuk kita.

Kita terllau berharap dan beranggapan bahwa dia akan mencintai kita dan akan menjadi milik kita sedangkan diatidak pernah berniat untuk tetap tinggal bersama kita.

Ketika Berandai-andai Terlalu Liar Akhirnya Pasti Akan Tersakiti Oleh Pikirannya Sendiri

instagram.com/xiangpornsroung

Mungkin orang yang pantas untuk disalahkan adalah diri kita. Ketika kita terlalu berharap dan berandai-andai atau bahkan kita merasa yakin bahwa dia akan menjadi milik kita namun pada akhirnya dia pergi meinggalkan kita.

Tentu akan kecewa dan terluka sebab sudah terlanjur percaya sedangkan dia tidak pernah benar-benar mencintai kita.

Jangan Berharap Pada Sesuatu yang Belum Pasti Apalagi Menentapkan Sesuatu yang Belum Tentu Akan Kau Miliki

instagram.com/xiangpornsroung

Kenapa kita bisa kecewa dan terluka satu hal yang pasti bukan karena semata-mata dia menyakit kita melainkan karena kita terlalu memiliki harapan besar kepadanya.

Kita terlalu buru-buru beranggapan bahwa dia akan menjadi milik kita, kita terlalu buru-buru beranggapan bahwa dia akan menjadi milik kita sedangkan Tuhan belum menetukan siapa yang akan menjadi milik kita.

Takdir Gak Ada yang tahu Maka Jalani Saja Hidupmu Tanpa Berharap dan Menunggu Sesuatu yang Belum Nyata dan Pasti

instagram.com/xiangpornsroung

tidak ingin kecewa dan terluka maka berhentilah berharap, berhentilah berandai-andai dan berhentilah menetapkan sesuatu yang belum tentu menjadi milik kita.

Apapun yang akan menjadi milikmu dan siapapun kelak yang akan menjadi milikmu dialah yang terbaik dari Tuhan tanpa harus menunggu, tanpa harus berharap dan tanpa harus berandai-andai.