Jangan Seenaknya Datang ke Dalam Hidup Seseorang, Karena Kau Tak Pernah Tahu Lelahnya Berharap dan Melupakanmu

  • 68
    Shares

Mungkin sudah jamannya merasakan patah hati sebelu jadian karena saat ini semakin banyak orang yang hanya mempermainkan hati.

Datang memberi harapan lalu pergi menghilang seolah-olah tidak pernah memberi harapan dan tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya.

Jangan Sengaja Datang Jika Akhirnya Kau Malah Pergi Meninggalkan

Are you human too Via dramabeans.com

Jadilah seseorang yang memiliki hati, karena jika memiliki hati tentu tidak akan memeprmainkan hati dan perasaan orang lain.

Mungkin mereka yang mempermainkan memang tidak memiliki hati dan perasaan karena yang dilakukan sungguh menyakiti hati orang lain.

Mungkin bagi dirinya adalah hal sepele namun bagi orang lain adalah hal yang sangat berpengaruh bagi kebahagiannya.

Jangan Sengaja Membuat Nyaman Jika Akhirnya Kau Menghilang

Are you human too Via dramabeans.com

Tolong jangan budayakan datang membawa harapan atau memberikan perhatian bahkan menawarkan kebahagiaan jika pada akhirnya kau malah pergi meninggalkan.

Hati dan perasaan tidak sebercanda itu maka jagalah perasaan orang lain karena jika hati dan perasaannya tersakiti maka seseorang itu mudah terpuruk dan butuh proses untuk menyembuhkan lukanya.

Kau Tidak Pernah Tahu Betapa Lelahnya Berharap Kepadamu Setelah Beberapa Kali Merasa Dikecewakan Oleh Harapannya Sendiri

Are you human too Via dramabeans.com

Ketika kau datang dengan sejuta harapan, dengan segala perhatian serta kebahagiaan yang kau tawarkan.

Kau tidak pernah tahu bahwa ia memiliki harapan untukmu harapan yang mendalam dan keinginan untuk memilikimu.

Kau tidak pernah tahu betapa lelahnya menunggu kepastian darimu hingga akhirnya berubah menjadi kekecewaan yang mendalam.

Kau Tidak Pernah Tahu Betapa Letihnya Ia Harus Merasakan Kekecewaan dan Rasa Sakit yang Mendalam Hanya Karena Kau Sengaja Datang

Are you human too Via dramabeans.com

Kau telah menyakiti hati seseorang yang sudah menaruh harapan kepadamu. Kau tidak pernah tahu betapa sakit hatinya ketika kau patahkan dengan cara datang lalu pergi menghilang.

Kau tidak pernah tahu betapa letihnya ia berjuang untuk menyembuhkan lukanya dan kau tidak pernah tahu betapa tersiksanya ia karena ditinggal olehmu.

Jangan Pernah Mempermainkan Hati dan Perasaan Seseorang Karena Kau Tidak Pernah Tahu Betapa Sakitnya Dia yang Kau Tinggalkan Setelah Kau Buat Nyaman

Are you human too Via dramabeans.com

Jika tak ada niatan untuk menetap maka jangan pernah datang kedalam hidup seseorang karena akan sangat menyakitkan ketika sudah mulai berharap, sudah merasa nyaman tapi pada akhirnya malah ditinggalkan.