Jangan Sampai Setelah Kamu Kehilangan Seseorang Kamu Baru Sadar Kalau Kamu Sayang Sama Dia

  • 33
    Shares

Jangan menyepelehkan sebuah perasaan. Jangan menunggu keilangan baru kau akan menyadari bahwa yang pergi adalah orang yang paling kau sayangi. Jangan sampai kehilangan yang menyadarkanmu bahwa dia begitu berarti.

Rasa sayang kau rasakan harus kau tunjukkan, karena bisa jadi orang yang kau sayang pergi karena melihat sikapmu yang terlihat biasa saja atau bahkan tidak memiliki perasaan cinta.

Seseorang yang Setiap Harinya Selalu Mengabarimu, Selalu Perhatian, Selalu Ada Untukmu Tanpa Sadar Akan Membuatmu Nyaman

instagram.com/lily__pic

Terkadang dekat dengan seseorang itu jebakan. Seseorang yang dekat denganmu mampu membuatmu merasa nyaman.

Jika kau benar-benar yakin dengan perasaanmu maka jangan sampai kau kehilangannya. Tunjukkan bahwa kau sayang agar tak ada penyesalan.

Terkadang Rasa Nyaman Itu Mampu Menumbuhkan Rasa Sayang, Selama Masih Bersama Kau Harus Menjaganya

instagram.com/lily__pic

Tak perlu berpikir terlalu jauh apakah nanti akan terus bersama atau tidak. Yang terpenting saat ini kau melakukan yang terbaik dan memperlihatkan bahwa kau benar-benar sayang.

Masalah nanti kau tidak bersamanya yang terpenting kau sudah berusaha memperlihatkan kesungguhanmu.

Jangan Sampai Tidak Menyadari Perasaan Sayangmu dan Jangan Sampai Kau Kehilangannya

instagram.com/lily__pic

Lakukan yang terbaik maka kau tidak akan menyesal ketika dia pergi. Cukup berikan yang terbaik dan berikan kasih sayang yang tulus agar kelak ketika mengingatmu ia akan tersenyum kepadamu.

Jangan sampai kau menyesal karena telah kehilangannya dan perasaanmu belum tersampaikan kepadanya.

Jangan Sampai Telat Sadar Bahwa Seseorang yang Selalu Ada Didekatmu Itu Adalah Orang yang Kamu Sayang Nanti Keburu Hilang

instagram.com/lily__pic

Jika kau sudah merasa nyaman maka tampakkan. Jika mau merasa sayang juga tampakkan agar dia benar-benar melihat bagaiamana perasaanmu terhadapnya.

Jangan sampai dia menghilang lalu kau sadar bahwa kau memiliki perasaan. Jangan sampai dia pergi lalu kamu tahu bahwa selama ini kau menyayanginya begitu dalam.

Tunjukkan Rasa Sayangmu Agar Tak Ada Penyesalan dan Terlambat Menyadari Setelah Kehilangannya

instagram.com/lily__pic

Apapun yang terjadi nanti yang terpenting kau sudah memberikan dan melakuan yang terbaik. Jika kau sudah menjadi yang terbaik maka kau tidak terlalu menyesal dengan kepergiannya dan kehilangannya.