Jangan Sampai Lupa Menghargai yang Selalu Ada, Hingga Pergi Karena Kecewa dan Kita Terlambat Menyadarinya

  • 492
    Shares

Jangan menjadi seseorang yang tidak tahu bagaimana cara menghargai, karena pada akhirnya siapapun yang tidak menghargai pasti akan menyesalinya.

Ketika kau sudah memiliki seseorang yang selalu ada untukmu maka harusnya kau bersyuku karena telah memilkinya bukan malah menyia-nyiakannya.

Jangan Sampai Menyia-Nyiakan Seseorang Yang Selalu Ada Untuk Kita Karena Kelak Kita Pasti Akan Menyesalinya

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Penyesalan akan selalu ada diakhir, ketika kau sudah kehilangannya maka kau pasti akan menyesalinya.

Mungkin saat ini kau tidak akan merasakan apapun sampai kau kehilangannya. Maka jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang selalu ada untukmu.

Jangan Sampai Kau Terlambat Menyadari Sehingga Penyesalan Yang Akan Kau Dapati

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Ketia kau mengabaikan orang yang selalu ada untukmu maka bisa jadi ia akan merasa kecewa denganmu sehingga ia akan pergi darimu.

Jika sampai kau mengabaikannya maka pasti kelak kau akan menyesalinya. Percuma saja kau menyesal jika dia sudah pergi hanya karena merasa kecewa karena sikapmu.

Ketika Orang Yang Selalu Ada Merasa Lelah Karena Dirinya Tak Pernah Dihargai Maka Yang Jelas Dia Akan Pergi

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Setulus apapun seseorang yang selalu ada disampingmu dan selalu ada untukmu tidak akan pernah tetap berada disampingmu jika kau menyia-nyiakanmu.

Mungkin saat ini masih terlihat baik-baik saja dan dia masih bisa bertahan dengan perlakuanmua. Tapi kelak dia pasti akan merasa lelah karena merasa kecewa dengan sikapmu.

Ketika Ia Benar-Benar Merasa Kecewa Maka Tentu Ia Akan Pergi Tanpa Peduli Lagi

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Jika dia sudah merasa kecewa maka jangan tanyakan lagi kenapa ia bisa pergi. Ia tidak akan pernah pergi jika kau bisa menghargainya.

Ketika dia sudah pergi dan tak perduli lagi maka saatnya kau akan menyadari bahwa selama ini ia begitu berharga untukmu.

Kelak Hanya Penyesalan Yang Akan Menyelimuti Ketika Kau Tidak Tahu Bagaimana Caranya Menghargai

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Penyesalan akan selalu datang diakhir, ketika orang yang selalu peduli berhenti peduli dan ketika ia sedah pergi baru kamu akan menyesal.

Penyesalanmu sudah terlambat dan penyesalanmu tidak akan membuatnya kembali kepadamu. Semoga engkau tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika menjalin hubungan dengan orang lain di masa depan.