Jangan Salah Arti, Ia Hanya Sebatas Baik dan Itu Berlaku Tuk Semua Orang, Berhenti Berharap yang Bukan-bukan

  • 82
    Shares

Wanita itu lembut dan mudah terbawa oleh suasan. Ada laki-laki yang baik dan selalu peduli kepadanya kadang ia beranggapan bahwa laki-lali itu memiliki perasaan dan suka terhadapnya.

Meski tidak semua wanita demikian, namun kebanyakan wanita itu memang mudah terbawa perasaan ketika selalu diberi perhatian serta diperlakukan dengan baik oleh laki-laki sehingga seorang wanita harus mampu menghindari hal yang demikian.

Wanita Mudah Beranggapan Bahwa Kau Menyukainya Saat Kau Terlihat Beda dan Begitu Baiknya Kepadanya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jadilah wanita yang tidak mudah terbawa oleh suasana karena jika sudah demikian maka akan menjadi wanita yang tidak akan mudah berharap dan beranggapan bawha laki-laki itu suka.

Yang bisa membuat kecewa dna terluka terkadang bukan hanya kesalahan pada laki-lakinya melainkan kesalahan pada diri wanita yang suka beraharap. Ketik sudah berharap maka akan mudah kecewa ketika harapannya tidak sesuai kenyataan.

Sudahlah Tak Perlu Belebihan Dalam Mengartikan Kebaikan Seseorang, Bisa Jadi Ia Memang Baik Tanpa Ada Perasaan Cinta dan Lain Sebagainya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Apapun yang laki-laki lakukan dan sebaik apapun ia memperlakukan seorang wanita maka kau harus cuek saja. Anggap saja laki-laki itu memang dasarnya baik sehingga ia bersikap begitu baik kepadamu.

Jadilah wanita yang tak mudah beraharap karena hanya dengan seperti itu akan terlepas dari rasa sakit yang seringkali dirasakan oleh kebanyakan wanita.

Jadilah Wanita yang Tidak Gampang Baperan Kepada Setiap Lelaki, Karena Terkadang Lelaki Suka Tidak Sadar Bahwa Ia Baik Kepada Semua Wanita

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kethuilah bahwa laki-laki itu memang dasarnya baik. Ketika ia berbuat baik kepadamu lantas apa yang akan membuatmu tertarik kepadanya jika ia memang baik adanya.

Jika saja ia hanya baik terhadapmu maka pantaslah kau terbawa perasaan dan suka terhadapnya, jika dia memang baik pada semua orang apa sadarmu untuk terbawa suasana kepadanya.

Pada Dasarnya Laki-laki Itu Baik Tapi Sayangnya Ia Baik Kepada Semua Orang Tanpa Pernah Berpikir Panjang Bahwa Wanita Itu Mudah Terbawa Perasaan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jangan terlalu dini menilai seseorang bahwa ia menyukaimu. Kau harus yakin terlebih dahulu, ia harus benar-benar menunjukkan bahwa ia memang ada rasa padamu.

Jangan mudah beranggapan hanya karena ia bersikap baik jika tidak ingin merasa kecewa dan sakit hati oleh harapan yang kau buat sendiri.

Sudahlah tak perlu berharap, lebih baik jadi orang yang cuek agar kau terhindar dari hal-hal yang tak dinginkan.

Berhentilah Jadi Wanita yang Baper Agar Tidak Salah Mengartikan, Sehinga Tidak Menjadi Wanita yang Mudah Berharap Pada yang Bukan-bukan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Dear wanita, jagalah dirimu, jagalah hatimu agar tidak mudah tersakiti oleh laki-laki dan harapan yang kau buat sendiri.

Jadilah cuek untuk segala hal karena ketika kamu cuek kau akan tahu siapa yang benar-benar mencintaimu dan sungguh-sungguh ingin memiliki.