Jangan Risau Karena Yang Terbaik Pasti Tahu Bagaimana Caranya Setia

  • 1
    Share

Pasrahlah terhadap pasangamu berilah kepercayaan agar dia merasa bahwa kau benar-benar mencintainya.

Tak perlu mengekangnya dan tak perlu beri banyak aturan terhadapnya karena yang terbaik itu pasti tahu bagaimana caranya menjadi pasangan yang baik untukmu.

Jika Ia Baik Maka Tanpa Kau Minta Sekalipun Dia Akan Melakukan Yang Terbaik

you-who-forgot-poetry via dramabeans.com

Jangan pernah megekang pasanganmu kau harus jadi pasangan yang baik sebelum kau menuntut pasanganmu baik. Kau harus jadi yang bisa dipercaya sebelum kau menginginkan pasangan yang bisa kamu percaya.

Semua itu harus berawal dari dirimu sendiri maka kemudian pasanganmu akan menjadi yang terbaik dan akan melakukan yang terbaik untukmu.

Jika Dia Memang Baik Tentu Dia Tidak Akan Pernah Berani Macam-Macam Dibelakangmu

you-who-forgot-poetry via dramabeans.com

Berilah kebebasan karena jika memang dia baik maka dia tidak akan pernah melukai hatimu meski ia sedang berada dibelakangmu. Dia akan tetap melakukan hal yang benar meski kau tidak tahu apa saja yang akan dilakukan dia dibelakangmu.

Dia Akan Menjaga Hatinya Untukmu, Dia Akan Selalu Menjaga Perasaanmu Dan Dia Akan Selalu Setia Kepadamu

you-who-forgot-poetry via dramabeans.com

Percaya saja bahwa yang baik itu akan setia dengan sendirinya tanpa kau minta. Pasanganmu akan selalu menjaga hati dan perassaanmu walau kau tidak sedang bersamanya.

Sejauh apapun kau dengannya dia tidak akan pernah neko-neko dibelakangmu, dia akan tetap setia dan selalu ingat bahwa dia telah memiliki pasangan sehingga tidak akan melirik orang lain lagi.

Yang Terbaik Selalu Tahu Apa Saja Yang Harus Ia Lakukan Dan Yang Harus Dihindari Oleh Sebab Itu Kau Tak Perlu Mengkhawatirkan Kesetiannya

you-who-forgot-poetry via dramabeans.com

Jangan pernah menaruh rasa curiga terhadap pasanganmu, apalagi jika terlalu berlebihan. Berilah kepercayaan karena jika dia berbohong pun sedikit banyak kau pasti akan tahu gerak-geriknya.

Jika pasangamu baik maka dia pun tidak akan pernah menyembunyikan apapun dan tidak akan pernah berani berbhong kepadamu oleh sebab itu kau harus percaya kepadanya.

Yang Terbaik Selalu Bisa Menjaga Diri Dan Hatinya Agar Tetap Menjadi Orang Yang Selalu Kamu Percaya

you-who-forgot-poetry via dramabeans.com

Jadilah pasangan yang juga bisa dieprcaya dan selalu setia gara pasangamu juga melakukan hal yang sama terhadapmu. Yakin saja bahwa pasangan yang baik itu akan selalu menjadikan setia itu suatu keharusan bagi dirinya sehingga kau tak perlu merasa risau kepadanya.