Jangan Pernah Ragu Bahwa Tuhan Akan Selalu Memberikan yang Terbaik Meski Terkadang Kau Harus Merasakan Sakit

  • 3
    Shares

Tekankan pada hatimu, yakinkan pada dirimu bahwa semua rencana Tuhan dan jalan Tuhan itu yang terbaik.

Kau harus yakin bahwa Tuhan akan selalu memberikanmu kebahagiaan serta akhir yang indah meski yang kau dapatkan saat ini hanyalah rasa sakit dan harus melalui banyak rintangan.

Yakinkan Kepada Dirimu Sendiri Bahwa Apapun yang Tuhan Berikan Padamu Adalah yang Terbaik Meski Terkadang yang Tampak Adalah Keburukan Bagimu

instagram.com/pwr.g

Meski yang tampak hanyalah keburukan tapi percayalah bahwa apa yang terjadi adalah yan terbaik dari Tuhan.

Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberi masalah, Tuhan tahu bahwa kau mampu dan kau bisa melalui segalanya oleh sebab itu kau harus tetap bersabar menjalani hidup yang menurutmu pahit dan menyesakkan.

Seburuk Apapun Keadaanmu, Sesakit Apapun yang Kau Rasakan Percayalah Bawha Semua Itu yang Terbaik Untukmu

instagram.com/pwr.g

Kau tidak tahu mana yang terbaik untukmu. Kau tidak tahu mana yang terbaik untukmu, jika mau menganggap terbaik percayalah itu hanyalah perasaan dan menurutmu saja.

Sedangkan yang tahu mana yang baik dan yang tidak hanyala Tuhan semata oleh sebab itu yang terjadi tampak buruk bagimu. Tapi percayalah bahwa yang terjadi adalah yang terbaik untukmu.

Jalan Hidup Itu Rumit dan Sulit Karena Kau Pasti Akan Mendapatkan Banyak Rintangan yang Akan Membuatmu Menangis

instagram.com/pwr.g

Hidup itu memang tidak mudah bahkan rumit dan sangat tidak kita inginkan namun itulah yang terbaik dan itulah jalan yang harus kita lalui. Kita harus bisa menerima apapun jalan yang telah Tuhan tetapkan untuk kita.

Kau harus siap karena hidup bukan hanya tentang kebahagiaan saja melainkan tentang rasa sakit, tentang kekecewaan dan tentang kesedihan yang begitu membuatmu tersakiti.

Kau Akan Merasa Kecewa, Kau Akan Terluka, Kau Akan Menangis Tapi Itulah Garis Takdir Tuhan yang Telah Tuhan Siapkan Untukmu

instagram.com/pwr.g

Tak ada yang bisa merubah takdir Tuhan, kita hanya perlu menjalani garis yang telah Tuhan tentukan, tak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi.

Namun jadilah baik dan berusalah menjadi orang yang baik agar apa yang terjadi juga baik, jika buruk maka kau harus menerima kenyataan tersebut.

Tugasmu Hanya Menjalani Apa yang Sudah Digariskan Untukmu Serta Percaya Bahwa Jalanmu yang Terbaik dan Yakin Pasti Akan Ada Balasan yang Setimpal

instagram.com/pwr.g

Tuhan tidak akan pernah tinggal diam. Tuhan akan senantiasa bersamamu dan selalu menjagamu maka sesulit apapun yang kau rasakan, sesulit apapun jalan yang harus kau tempuh, percayalah kau mampu melaluinya dan kau mampu menghadapinya.

Cukup yakin saja bahwa dibalik kejadian buruk yang menimpamu ada hal baik dan ada hikmah yang laur biasa yang akan kau dapatkan.