Jangan Pernah Meragukan Kekuatan Doa, Karena Tuhan Selalu Mendengar Apapun yang Kita Minta

  • 17
    Shares

Berdoalah tanpa mengenal putus asa, karena setiap doa pasti akan dikabulkan pada saat kita membutuhkannya. Jika tak sesuai dengan yang kita minta, mungkin pada saat itu bukan waktu yang tepat dan bukan waktu yang kita butuhkan.

Karena yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan, sehingga ketika kita berdoa dan berahrap dikabulkan hari ini, ternyata hari ini kita tak mendapatkannya, maka tetaplah berusaha dan berdoa, karena Tuhan selalu mendengar apapun yang kita minta.

Jangan Pernah Merasa Putus Asa Meski Terkadang Kita Merasa Bahwa Doa Yang Kita Minta Tidak Kunjung Diterima

pixabay.com

Semua doa kita Tuhan genggam lalu dilepas satu-persatu disaat kita benar-benar membutuhkannya. Tidak semua doa yang kita pinta akan terkabul pada saat itu juga.

Karena hanya Tuhan yang maha tahu kapan waktu yang tepat dan kapan waktu yang memang kita butuhkan. Maka jangan pernah berburuk sangka kepada Tuhan, karena yang pasti Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Tuhan Itu Selalu Mendengar Doa Kita, Apapun Yang Kita Minta Akhirnya Pasti Akan Dikabulkan Juga

gramunion.com

Tenang saja, semua itu ada masanya, doa yang selalu kamu minta akhirnya pun nanti pasti akan kamu dapatkan juga. Meski kau merasa sangat membutuhkan hari ini namun Tuhan tidak mengabulkannya maka berprasangka baiklah, jika bukan hari ini mungkin besok atau lusa doa kita akan terjawab.

Walau esok atau lusa belum juga dikabulkan, maka tetaplah berdoa dan meminta agar kita selalu diberi kesabaran dalam menjalani kehidupan.

Doa Itu Pasti Akan Dikabulkan Meski Bukan Pada Saat Waktu Yang Kita Tentukan

book.hr

Misalkan kau menentukan tanggal sekian, bulan sekian dan tahun sekian, namun Tuhan tidak mengabulkannya, maka tetaplah berdoa dan berprsangka baik kepada-Nya.

Karena Tuhan tergantung dari prasangka hambanya, jika kita berprsangka baik, maka pasti kita akan mendapatkan hal yang baik, jika kita berprasangka buruk maka bisa jadi Tuhan benar-benar memberikan hal buruk.

Maka jangan pernah merasa putus asa, tetaplah berdoa karen setiap doa pasti akan dikabulkan meski bukan pada saat waktu yang kita tentukan.

Doa Itu Hanya Akan Dikabulkan Pada Waktu Yang Sangat Kita Butuhkan Bukan Dikabulkan Pada Saat Kita Menginginkan

life.idntimes.com

Percayalah semua doa pasti akan dikalbulkan, jika tidak dikabulkan sama persis pasti diganti dengan yang lebih baik lagi.

Lagi pula doa itu tidak dikabulkan dengan secara kontan, doa itu akan dikabulkan apabila waktunya sudah tepat dan pada saat kita benar-benar membutuhkannya.

Seberapapun sering kita berdoa dan meminta jika waktunya belum pas, maka kita tidak akan pernah mendapatkannya.

Maka Jangan Pernah Meragukan Kekuatan Doa, Karena Hanya Doalah Yang Menjadi Satu-Satunya Hal Yang Paling Bisa Kita Andalkan

reneeswope.com

Kita tidak bisa apa-apa kita pun bukan siapa-siapa, maka dari itu jangan pernah berhenti berdoa walau kita merasa doa kita tidak terkabul.

Kita tak boleh meragukan kekuatan doa itu sendiri, dikabulkan atau tidak kita harus tetap berdoa dan meminta, karena semua doa yang kita pinta Tuhan sudah mendengarnya sehingga kita harus yakin dan percaya bahwa semua doa-doa kita pasti akan terkabul.