Jangan Pernah Menyakiti Wanita yang Menyayangimu, Karena Dia Bisa Menemukan yang Lebih Baik Darimu

  • 149
    Shares

Adakalanya laki-laki tidak sadar diri bawha wanita yang ada disampingnya adalah wanita terbaik yang ia miliki. Laki-laki tidak sadar bahwa wanita yang mencintainya layaknya berlian, namun ia silau karena kebahagiaan yang sesaat.

Laki-laki suka lupa diri bahwa wanitanya adalah wanita luar biasa. Laki-laki suka mengdepankan keinginan sesaat yang ketika ada yang terlihat lebih menarik langsung tertarik bahkan rela membuang wanita berharga didalam hidupnya.

Ketika Ada Wanita yang Begitu Tulus Kepadamu, Maka Jangan Sampai Kau Menyia-nyiakannya Apalagi Sampai Meninggalkannya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jadilah laki-laki yang pandai bersyukur. Kau tidak akan pernah menjadi laki-laki beruntung jika didalam hati dan pikiranmu tidak mau mensyukuri wanitamu.

Ada yang lebih cantik kau tertarik padahal tak lain ia adala wanita penggoda yang akan membawamu kepada kebahagiaan yang sesaat dan kesengsaraan yang begitu lama.

Biasanya Wanita yang Tulus Itu Adalah Wanita Hebat yang Akan Menjelma Sebagai Wanita Idaman Setelah Kau Lempar dan Kau Buang

Beauty Inside Via dramabeans.com

Aku lupa untuk bersyukur, kau lupa untuk melihat wanita yang begitu berharga disampingmu. Wanitamu layaknya mutiara namun kau malah membuangnya hanya demi batu kali yang aku anggap berkilau.

Ketahuilah wanita cintai setelah membuang wanita yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan pernah sebaik wanita yang telah kau buang.

Wanita yang Kau Sakiti Akan Berkilau dan Menjadi Berlian, Sebab Ia Memiliki Hati yang Kuat, Jiwa yang Tangguh dan Pribadi yang Luar Biasa

Beauty Inside Via dramabeans.com

Kau pasti akan terkejut bahkan sangat tidak menyangka bahwa wanita yang kau buang adalah berlian sedangkan yang kau ambil adalah batu kali. Kau pasti menyesal seumur hidup telah menukar batu berlian dengan batu kali.

Hatimu pasti akan teriris ketika melihat wanita yang awalnya kau campakkan kini berubah menjadi wanita tangguh yang dieluh-eluhkan.

Jangan Sampai Melempar Berlian Untuk Mendapatan Batu Kali

Beauty Inside Via dramabeans.com

Wahai laki-laki yang mata keranjang, jangan sampai kau salah dalam menilai perempuan. Terkadang yang begitu menggodan kau ambil dengan cepat sedangkan wanita yang tulus, yang selalu ada bahkan ketika kau berada dalam titik terpuruk atau nol malah kau buang sia-sia.

Kau adalah orang yang paling rugi sedunia jika kau membuang wanita berlian hanya untuk mendapatkan batu kali.

Penyesalan Akan Selalu Datang Diakhir Cerita Ketika Wanita yang Kau Buang Lebih Bahagia, Lebh Beruntung dan Mendapatkan Laki-laki yang Jauh Lebih Baik

Beauty Inside Via dramabeans.com

Laki-laki yang mencampakkan wanita tulus itu tidak layak bahagia. Mungkin awalnya memang akan bahagia, akan tetapi lambat laun pasti akan semakin mendapatkan mala petaka.

Kesedihan dan kegelisahan akan semakin dirasakan sedangkan wanita yang dibuang semakin lama semakin berkilau dan terlihat sangat mengagumkan.