Jangan Pernah Meninggalkan Orang Yang Selalu Ada Untukmu Demi Orang Yang Kadang Perhatian Kepadamu

  • 80
    Shares

Yang selalu ada untukmu tidak akan pernah tergantikan dengan siapapun apalagi hanya dengan dia yang datang dan memberimu perhatian sesaat.

Ketahuilah yang perhatian itu bukan berarti ia akan selalu ada untukmu terkadang ia akan pergi darimu bahkan ia bisa pergi tanpa pamit.

Dia Hanya Sekedar Perhatian Sedangkan Yang Selalu Ada Akan Sering Membuat Hati Kita Nyaman

my-ajusshi via dramabeans.com

Perhatian itu bisa kamu dapatkan dari orang yang selalu ada. Sedangkan yang memberimu perhatian belum tentu akan selalu ada untukmu dan akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu.

Apalagi dijaman sekarang orang hanya sengaja memberi harapan lalu ditinggal pergi. Sengaja ngasih perhatian tapi ujung-ujungnya malah ngilang, maka jangan pernah menukar yang sekedar singgah dan yang akan selalu berusaha bertahan.

Jangan Menukar Seseorang Yang Rela Memberikan Waktu Untukmu Karena Waktu Adalah Kado Terbaik Tak Bisa Diambil Kembali Olehnya

my-ajusshi via dramabeans.com

Waktu adalah kado terindah dan termahal yang diberikan seseorang untukmu. Ketika seseorang selalu meluangkan waktu untukmu maka ia telah memberikan sesuatu yang berharga yang tak bisa diambil kembali olehnya.

Maka jangan sia-siakan seseorang yang rela memberimu waktu luang terutama jika termasuk kategori dia yang memiliki banyak kegiatan.

Yang Selalu Ada Tentu Akan Selalu Ada Untukmu Dalam Keadaan Apapun Maka Jangan Pernah Tukar Dengan Yang Hanya Sebatas Memberimu Perhatian Sesaat

my-ajusshi via dramabeans.com

Kau tidak akan mudah menemukan seseorang yang akan selalu ada untukmu. Mungkin yang akan perhatian kepadamu banyak akan tetapi yang akan selalu ada untukmu itulah yang langka.

Akan sangat beruntung ketika kau mendapatkan seseorang yang selalu berusaha ada untukmu, maka jangan sampai kau menukar seseorang yang selalu ada dengan yang hanya datang sementara.

Kau Akan Menyesal Jika Kau Meninggalkan Yang Selalu Ada Demi Dia Yang Hanya Sementara

my-ajusshi via dramabeans.com

Jika kau sampai menukar yang selalu ada dengan yang hanya sementara maka kau akan menyesal selamanya. Ketika kau kehilangannya maka kau akan tahu betapa berartinya di untukmu.

Kau akan menyadari bahwa dia yang terbaik setelah kau kehilangannya. Sebelum kau kehilangannya maka kau tidak akan sadar bahwa dia yang terbaik untukmu.

Yang Selalu Ada Itu Tidak Akan Tergantikan Karena Yang Memberimu Perhatian Bisa Saja Pergi Tanpa Alasan

my-ajusshi via dramabeans.com

Percayaah bahwa yang selalu ada itu langka bahkan tidak akan tergantikan dengan siapapun. Maka kau harus pandai bersyukur dan pandai menjaga apapun yang telah kamu miliki termasuk seseorang yang akan selalu berusaha ada untukmu.