Jangan Pernah Berjanji Sehidup Semati, Jika Belum Mati Saja Kau Sudah Mengkhianati

  • 43.7K
    Shares

Gak usah berjanji kalau sekiranya kamu tidak mampu untuk menepati. Apalagi jika janjimu sulit, tidak lama dari perjanjianmu saja sudah mengingkari. Lain kali jangan pernah berjanji, jika setelah berjanji malah kamu sendiri yang mengkhianati.

Apalagi jika janjimu ingin sehidup semati, apa sudah yakin berjanji dengan seperti itu. Janji yang lain aja sulit kamu tepati masih ingin berjanji sehidup semati. Makanya jangan pernah berjanji sehidup semati, jika belum mati aja udah mengingkari.

Janji Itu Adalah Hal Yang Harus Kamu Tepati Bukan Malah Mengingkari

dramabeans.com

Janji itu bukan suatu hal yang bisa kamu permainkan. Setelah berjanji malah dengan mudahnya kamh mengingkari sendiri. Ingat, janji itu adalah hal yang harus kamu tepati dan gak boleh kamu ingkari.

Sekali kamu berjanji, maka kamu harus menepatinya. Jika tidak mampu menepati mending tidak usah berjanji, biar gak kemakan omongannya sendiri.

Kenapa Kamu Berjanji Jika Dengan Mudahnya Malah Mengkhianti

dramabeans.com

Aku tidak menyuruh kamu berjanji. Kamu sendiri yang berjanji kepadaku, aku tidak pernah memintanya. Tetapi justru kamu sendiri yang mengkhianati.

Kenapa kamu berjanji jika setelah berjanji dengan mudahnya kamu malah mengkianati. Tidak perlu membuatku mempercayaimu dengn janji semata. Yang ada hanya akan semakin membencimu karena ingkar terhadap janjimu sendiri.

Apalagi Jika Janjimu Itu Menurutku Sulit Ditepati. Ingin Sehidup Semati Denganku

dramabeans.com

Lucu denger kamu berjanji sehidup semati. Semenjak aku kenal kamu, janji sederhana saja sulit kamu tetapi, apalagi janji sesulit ini. Bagaimana mungkin aku bisa percaya begitu saja.

Meskipun sebetulnya aku seneng dengernya, tapi aku tau bahwa itu hanyalah janji semata yang gaka akan pernah kamu tepati. Lihat aja, nanti juga kamu yang bakalan mengingkari sendiri.

Jangankan Sehidup Semati, Belum Mati Aja Udah Mengingkari Janjinya Sendiri

dramabeans.com

Kamu hebat, semua janjimu belum kamu tepati masih berjanji ingin sehidup semati denganku. Aku pikir itu terlalu sulit, janga kan sehidup semati, belum mati aja kamj sudah khianat.

Mana mungkin aku percaya sama omongan dan janji kamu. Kalau aku sih setuju aja dengan janji kamu, tapi buat apa juga berjanji kalau cuma diingkari sendiri.

Gimana Mau Menepati Janji, Belum Lama Berjanji, Sudah Mengkhianati

dramabeans.com

Duh, kamu. Yang berjanji kamu, tapi kok malah kamu sendiri yang mengingkari janji kamu. Gak lama dari perjainanmu sendiri lagi, udah bisa berkhianat.

Ngapain repot-repot berjanji segala, mending gak usah berjanji. Karena setiap berjanji gak pernah ditepati masih berjanji yang mustahil untuk ditepati.