Jangan Percaya Pada Seseorang yang Katanya Sayang Tapi Selalu Ngilang Karena Rasa Sayangnya Tidak Sungguhan

  • 1
    Share

Ketika ada seseorang yang berkata bahwa dia menyayangimu namun terkadang kau merasa ragu maka lihatlah bagaiman sikapnya dan bagaimana cara memperlakukanmu.

Contoh kecilnya saja ketika ia selalu ngilang dan tak begitu perhatian kepadamu, kau merasa bahwa dia tidak begitu peduli maka sesungguhnya dia memang tidak benar-beanr menyayangimu.

Jangan Percaya Pada Seseorang yang Katanya Cinta Namun Perhatian Saja Tidak Mampu Memberikannya

instagram.com/ariyaeye

Bagaimana mungkin dia menyayangimu jika hal sepele seperti memberi perhatian saja tidak bisa. Bagaimana mungkin ia benar-benar cinta jika kau tidak merasakan kebahagiaan dari orang orang yang kau cinta.

Jika dia benar-benar menyayangimu maka tentu kau akan selalu diperhatikan dan akan selalu diberi perhatian tanpa kau meminta apalagi menunggunya.

Jangan Pernah Percaya Pada Seseorang yang Katanya Rindu Namun Untuk Membagi Waktu Saja Rasanya Tidak Mampu

instagram.com/ariyaeye

Tak ada orang yang rindu namun tak ada usaha untuk bertemu. Tak ada orang yang benar-benar rindu jika untuk membagi waktu saja dia tidak mampu. Jika benar rindu maka pasti akan selalu berusaha untuk bertemu, jika tidak maka akan selalu berusaha untuk memberi kabar seinten mungkin.

Sangat Pelit Untuk Memberi Kabar Padahal Tidak Memiliki Kesibukan

instagram.com/ariyaeye

Jika memang sayang, sesibuk apapun pasti akan selalu memberi kabar. Jangankan tidak memiliki kesibukan meski super sibuk sekali ia tidak akan pernah melupakanmu, ia tidak akan pernah mengurangi rasa perhatiannya sama sekali.

Mana Mungkin yang Demikian Itu Sayang Sungguhan Karena yang Benar-benar Sayang Tidak Akan Pernah Ngilang

instagram.com/ariyaeye

Tak ada kata sibuk bagi orang yang benar-benar sayang, tak ada kata mengbaikan bagi orang yang benar-benar cinta. Selalu ada kasih sayang yang mengalir deras bagi orang yang disayang tak peduli dirinya sedang banyak kerjaan dan capek.

Yang Benar-benar Sayang Itu Pasti Selalu Ada Kabar, Pasti Selalu Perhatian Tidak Mungkin Suka Ngilang Maka Jangan Pernah Percaya Kepadanya

instagram.com/ariyaeye

Sudahlah tak perlu berharap pada seseorang yang tidak peduli dan tidak memberimu perhatian karena yang demikian adalah orang yang tidak benar-benar sayang kepadamu.

Kau harus tahu bawha orang yang benar-benar sayang itu akan selalu menyayangimu, akan selalu perhatian dan peduli kepadamu.