Jangan Paksakan Bertahan Dengan Seseorang yang Tidak Pernah Tahu Bagaimana Caranya Menjaga

  • 22
    Shares

Mencintai itu perihal hati dan apapun yang didasari oleh paksaan itu tidak baik dan tidak akan memberikan kebahagiaan. Apapun itu jangan pernah kau paksakan apalagi masalah hati dan perasaan.

Kau harus menjadi seseorang yang perasa dan peka. Ketika kau mampu menjadi seseorang yang perasa dan peka maka kau akan menjadi seseorang dibodohi oleh perasaan.

Dia yang Tidak Tahu Caranya Menghargaimu Tidak Pantas Kau Cintai

instagram.com/habibilhaq

Satu hal yang harus kau ketahui bahwa dalam hal cinta kau harus tahu siapa yang pantas dicintai dan tidak. Meski kau boleh mencintai siapapun bukan berarti kau akan rela melakukan apapun demi orang yang kamu cinta.

Cerdaslah karena jika kau tidak cerdas kau akan cenderung melukai dirimu sendiri dan akan menyakiti dirimu sendiri.

Dia yang Tidak Tahu Bagaimana Caranya Peduli Kau Perjuangkan

instagram.com/habibilhaq

Sadarilah bahwa orang yang pantas kau cintai adalah dia yang juga mencintaimu. Yang pantas kau pedulikan adalah dia yang peduli kepadamu.

Yang pantas kau perjuangkan hanya dia yang juga mau berjuang untukmu. Jangan sampai mencintai orang yang tidak mencintaimu dan jangan pernah memperjuankan orang yang tidak mau berjuang untukmu.

Jangan Pernah Memaksa Karena Akhirnya Pasti Tidak Akan Bahagia

instagram.com/habibilhaq

Cintai dirimu sebelum kau mencintai orang lain. Sayangi dirimu sebelum kau menyayangi dirimu. Kau harus tahu siapa yang pantas kau cintai dan tida agar tidak tersakiti.

Menjadi orang yang menjaga hati itu harus karena jika bukan dirimu maka tak ada yang akan menjaga hatimu dan tidak ada yang akan membuatmu bahagia.

Jangan Paksakan Bertahan Dengan Seseorang yang Tidak Mau Bersamamu

instagram.com/habibilhaq

Mencintailah tanpa harus memaksa, tanpa harus berharap bahwa dia juga harus mencintaimu dan akan menjadi milikmu.

Terkadang ada seseorang yang kau cintai namun tidak diciptakan untukmu. Terkadang ada seseorang yang kau cintai namun tidak bisa kau miliki. Hanya sebatas itu saja, maka kita harus siap kehilangannya.

Tahu Diri Itu Perlu Agar Tidak Bertahan Pada Seseorang yang Tidak Bisa Menghargaimu

instagram.com/habibilhaq

Jangan sekali-kali jadi seseorang yang bodoh karena cinta. Cinta boleh tapi jangan pernah lupa untuk membawa otakmu ikut serta.

Cinta boleh tapi jangan pernah lupa bahwa ada cinta yang tak bisa dipaksa. Kau harus tahu bahwa ada seseorang yang harus kau tinggalkan dialah seseorang yang tak bisa menghargai keberadaan.