Jangan Paksa Ngelanjutin Sesuatu yang Seharusnya Memang Sudah Berakhir

  • 42
    Shares

Jika memang tidak bisa diperbaiki maka lebih baik pergi. Sesuatu yang tidak bisa dilanjutin itu walau dipaksain akhirnya pasti akan berakhir juga.

Ketika hatimu sudah tidak merasakan kebahagiaan lagi bahkan ketika hatimu hanya merasakan kegelisahan walau sudah berusaha mempertahankan maka dia bukanlah seseorang yang pantas kau perjuangkan.

Ketika Kau Memaksa Sesuatu yang Tak Seharusnya Kau Paksa, Bisa Jadi Kau Hanya Menunda Perpisahan Bukan Menyelamatkan Sebuah Perpisahan

instagram.com/ferisav

Percayalah, yang masih pantas kau perjuangkan tidak akan menimbulkan kekahawatiran. Jika yang kau rasakan lebih banyak rasa khawatirnya dari pada bahagianya mungkin alangkah lebih baik kau tidak melanjutkan hubungan dengannya.

Hubungan yang masih layak dipertahankan adalah hubungan yang akan membuatmu merasa senang dan hidup kembali setelah sempat retak dan tersakiti.

Jika Kau Merasa Tidak Nyaman dan Hatimu Selalu Gelisah, Maka Bisa Jadi Ia Memang Bukan Seseorang yang Pantas Kau Perjuangkan

instagram.com/ferisav

Sudahlah tak perlu berusaha mempertahankan sesuatu yang mungkin hanya akan menambah luka dihatimu. Lebih baik lepaskan karena jika dia memang terbaik dia pasti akan menemukan jalan untuk kembali.

Perjuangkan yang memang pantas kau perjuangkan jangan memperjuangkan sesuatu yang tidak pantas kau perjuangkan.

Sesaatu yang Bisa Kau Lanjutkan Itu Adalah Sesuatu yang Membahagiakan Bukan Sesuatu yang Menjanggal dan Banyak Kekhawatiran

instagram.com/ferisav

Jangan pernah berjuang terhadap sesuatu yang akhirnya semakin membautmu terluka. Apapun yang membuatmu merasa tersakiti lebih baik lepaskan karena dipertahankan pun pasti akan berkahir juga.

Apapun yang membuatmu merasa khawatir, apapun yang membuatmu merasa janggal tidak akan membuatmu merasa bahagia.

Jika Membuat Hati Tidak Tenang Maka Seharusnya Sesuatu Itu Pantasnya Sudah Berakhir

instagram.com/ferisav

Tak perlu bersusah payah untuk memperjuangkan sesuatu yang tidak layak diperjuangkan.

Yang layak diperjuangkan sudah pasti membahagiakan. Yang pantas untuk dilanjutkan adalah sesuatu yang membuatmu merasa bahagia. Jangan sekali-kali berusaha memperjuankan sesuatu yang tidak membuatmu bahagia,

Jangan Memaksakan Diri Karena Sesuatu yang Memang Layak Berakhir Tidak Akan Mendatangkan Kebahagiaan Sama Sekali

instagram.com/ferisav

Jangan pernah memaksakan diri, tak perlu mamaksakan kehendakmu jika memang dia tidak bisa kau perjuangkan.

Terkadang yang kau perjuangkan akhirnya akan membuatmu terluka maka cukup tahu diri saja bahwa yang pantas diperjuangkan akan membuatmu merasa bahagia.