Jangan Mudah Percaya Pada yang Bilang Sayang Tanpa Mau Berjuang, Sebab Itu Hanya Cinta Candaan Bukan Keseriusan

  • 210
    Shares

Terkadang ada yang bilang cinta namun baginya ia hanya candaan semata. Ada saatnya yang katanya cinta itu hanya dimulut saja tanpa mau memperjuangkan dan mempertahankan karena cintanya hanya mainan.

Jadilah seseorang yang tak mudah percaya pada kata-kata cinta, adakalanya yang ia katakan bukan ketulusan melainkan sudah terbiasa mengobral kata cinta.

Jangan Mudah Yakin Pada Seseorang yang Bilang Cinta, Jika Ia Tidak Memperlakukanmu Dengan Baik Maka Cintanya Perlu Dipertanayakan

instagram.com/mindwaratthaya

Jangan terlalu yakin dengan seseorang sebelum ia menunjukkan kesungguhannya. Jika kau mudah percaya pada seseorang yang bilang cinta maka kau akan mudah terluka.

Ketika kau mudah percaya maka pasti akan terlalu cinta sehingga akan mudah untuk melupakannya sedangkan ia hanya mempermainkanmu dengan mengobaral kata-kata cinta.

Yang Mencintaimu Tentu Akan Berusaha Untuk Meyakikanmu Bahwa Ia Memang Bersungguh-sungguh Mencintaimu Bukan Malah Mengabaikanmu

instagram.com/mindwaratthaya

Jika ia tidak mau berjuang untukmu untuk apa kau mempercayainya bahwa dia mencintaimu.

Jika ia tidak menghargaimu untuk apa kau mencintainya karena bukti dari cinta bisa dilihat dari sikap yang peduli dan selalu memperhatikanmu dengan baik.

Yang Benar-benar Sayang Kepadamu Tidak Akan Pernah Menyia-nyaiakanmu, Ia Akan Menunjukkan Betapa Berharganya Kamu Untuknya

instagram.com/mindwaratthaya

Yang benar-benar sayang itu akan selalu memperlakukanmu dengan baik. Tak ada pengabaian, tak akan disia-siakan dan tidak akan dipermainkan dengan berkata bahwa ia cinta.

Terkadang seseorang suka tidak sadar bahwa dirinya mempermainkan, ia mudah berkata cinta tanpa benar-benar tulus dari hatinya.

Yang Tak Mau Berjuang Sudah Pasti Tidak Benar-benar Sayang Oleh Sebab Itu Tak Perlu Percaya Pada yang Tak Mau Berjuang

instagram.com/mindwaratthaya

Jadilah seseorang yang tak mudah percaya karena terkadang seseorang memang sengaja dan sudah terbiasa dengan berkata cinta tanpa benar-benar serius kepadamu.

Jika ia memang tulus mencintaimu maka akan menjadikanmu sebagai seseorang yang paling berharga untuknya.

Terkadang Cinta Itu Hanya Candaan Oleh Sebab Itu Tidak Mau Berjuang, Jika Memang Serius Tentu Akan Berusaha Untuk Selalu Berjuang Untukmu

instagram.com/mindwaratthaya

Jika sikapnya sudah tidak bisa diandalkan dan hanya menyakiti serta mengewakan maka tentu kata-kata cintanya bukanlah keseriusan.

Cinta yang ia ucapkan hanyalah kata-kata cinta tanpa adanya keseriusan dan kesungguhan oleh sebab itu ia enggan berjuang.