Jangan Mudah Menyimpulkan Pikiran, Mungkin Tuhan Hanya Mengijinkan Dia Mampir Bukan Menjadi Takdir

  • 52
    Shares

Jadilah seseorang yang tidak mudah menyimpulkan sesuatu tanpa bukti nyata. Jika dia belum mengatakan dan mengungkapkan perasaannya terhadapmu maka jangan berpikir bahwa dia menyukaimu.

Tak peduli dia baik atau perhatian terhadapmu, selama dia belum menguatarakan perasannya dengan baik dan benar maka tak pernah berkesimpulan bawha dia menyukaimu.

Yang Perhatian Belum Tentu Tertarik dan yang Bersikap Baik Belum Tentu Cinta dan yang Datang Belum Tentu Menetap

Boyfriend Via dramabeans.com

Kesimpulan yang kau simpulkan pada akhirnya hanya akan membuatmu terluka dan tersakiti.

Orang yang paling kecewa adalah orang yang selalu membuat harapan dengan pikiranya sendiri. Dia berandai-andai dan mengarang sehingga ketika tidak sesuai dengan harapan ia malah kecewa dan tersakiti.

Jangan Mudah Menyimpulkan Dia Menyukaimu Hanya Karena Dia Bersikap Baik Kepadamu

Boyfriend Via dramabeans.com

Bukalah pandanganmu, tidak semua orang yang baik itu karena suka. Terkadang orang yang baik itu karena memang baik dan bisa jadi baiknya bukan hanya terhadapmu saja melainkan memang bersikap baik kepada semua orang.

Pada akhirna kau akan terluka sendiri oleh harapan yang kau buat sendiri, maka jangan pernah menyimpulkan apapun tanpa bukti.

Jangan Mudah Menyimpulkan Dia Mencintaimu Hanya Karena Selalu Perhatian Kepadamu

Boyfriend Via dramabeans.com

Jaga hatimu dengan baik, jangan mudah menyimpulkan dan jangan mudah berharap kepada hal yang belum tentu pasti.

Jika yang bersikap baik mengungkapkan perasannya baru kau bisa menyimpulkan bahwa da benar-benar suka. Jika yang ia perlihatkan hanyalah kebaikan saja maka belum tentu ia menyukaimu.

Terkadang yang Kau Anggap Mencintai Nyatanya Hanya Sebatas Pemberi Harapan Bukan Kepastian

Boyfriend Via dramabeans.com

Jangan sampai salah berprasangka, bisa jadi yang baik itu karena memang orang yang baik. Dia bersikap baik bukan karena menyukaimu palagi mencintaimu.

Terkadang dia suka tidak sadar bahwa yang ia lakukan adalah kebaikan untuk semua orang dan kau terpana oleh kebaikan yang ia berikan dan hasilnya kau akan terluka dan kecewa.

Jangan Mudah Menyimpulkan Dia Milikmu Karena Terkadang Ia Datang Hanya Untuk Sekedar Singgah Bukan Datang Untuk Menetap

Boyfriend Via dramabeans.com

Jadilah seseorang yang berpikir logis, jangan hanya karena dia baik, jangan hanya karena dia perhatian lalu kau menyebutnya cinta. Terkadang dia datang hanya untuk sekedar singgah bukan untuk menetap dan menjadi milikmu.