Jangan Menyesali Masa Lalu, Karena Hujan yang Jernih Pun Berasal Dari Awan yang Hitam

  • 74
    Shares

Untukmu yang memiliki masa lalu yang buruk dan kelam. Seburuk apapun masa lalumu jangan pernah merasa bahwa dirimu adalah orang yang paling buruk.

Merasa paling buruk hanya akan menjadikanmu sebagai seseorang tidak akan berpikir bahwa kau juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Setiap Orang Memiliki Masa Lalu, Jangan Merasa Paling Buruk Hanya Karena Memiliki Masa Lalu yang Kelam

nstagram.com/support_meimei

Masa depanmu tidak menentukan masa depanmu. Ada yang masa lalunya paling buruk namun ia menjadi orang yang memiliki masa depan yang baik.

Terkadang yang memiliki masa lalu baik akhirnya malah tidak baik. Orang yang awalnya baik bisa saja berubah menajdi orang yang tidak baik.

Tak ada ada alasan bagi orang yang tidak baik untuk menjadi orang yang baik. Semua orang berhak menjadi orang yang lebih baik dan berhak mendapatkan masa depan yang cerah.

Menyesal Boleh, Asal Jangan Terpuruk Karena Memiliki Masa Lalu yang Buruk

nstagram.com/support_meimei

Jika masa lalumu buruk dan kelam lalu kau menyesalinya, itu artinya kau baik dan sangat berpeluang menjadi orang yang lebih baik. Penyesalan ada agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Seburuk apapun masa lalumu cukup jadikan pelajaran dan berjanjilah kepada dirimu sendiri bahwa kau tidak akan mengulanginya lagi.

Yang Memiliki Masa Lalu Buruk Juga Memiliki Masa Depan Baik Kok, Asal Memiliki Kemaun Untuk Berubah Menjadi Orang yang Lebih Baik Lagi

nstagram.com/support_meimei

Tenang saja, masa depan yang baik itu milik semua orang kok, tidak terkecuali kamu yang ingin berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.

Masa depan baik itu bukan hanya milik mereka yang baik saja, tapi milik siapapun yang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

Jangan Pesimis, Air Hujan yang Jernih Pun Berasal Dari Awan yang Hitam

nstagram.com/support_meimei

Hal yang harus kamu lakukan hanyalah mengalahkan dirimu. Saat dirimu ragu dan semua orang ragu maka kau harus menyemangati dirimu sendiri agar tidak ragu.

Jangan pesimis, kau harus optimis bahwa kau akan memiliki masa depan yang lebih baik. Taklukkan keraguanmu maka kau pasti akan mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Jangan Menyerah, Kau Juga Memiliki Kesempatan Untuk Menjadi Orang yang Baik dan Memiliki Masa Depan yang Baik

nstagram.com/support_meimei

Yakinlah, teruslah berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Lakukan yang terbaik maka masa depan yang baik pasti akan kau dapatkan.

Jangan melihat kebelakang lagi, masa lalu itu cukup jadikan sebagai spion yang akan kau lihat pada saat kau membutuhkannya saja.