Jangan Menyesal Pernah Menunggu Seseorang Meski Tak Pernah Datang, Setidaknya Kau Belajar Caranya Berjuang

  • 60
    Shares

Jadilah seseorang yang tidak menyesal dengan segala yang pernah kau lakukan dan dengan semua yang pernah terjadi didalam hidupmu. Jia menurutmu tidak baik cukup jadikan pelajaran dan berusahalah untuk tidak menglanginya lagi.

Menyesal tanpa berubah menjadi lebih baik tidak ada artinya, oleh sebab itu berubahlah karena perubahan itulah yang diharapkan dari sebuah penyesalan.

Setidaknya Aku Pernah Bejruang Meski Tak Pernah Ternilai Dimatamu

instagram.com/anymp_195

Ada banyak hal yang terjadi yang tidak sesuai dengan keinginan. Ada banyak hal yang dilalui tidak sebanding dengan apa yang direncanakan, namun itulah kehidupan.

Hidup akan selalu seperti ini, ada orang-orang yang tetap berbuat buruk meski sudah diperlakukan dengan baik dan ada orang yang diperjuangkan namun perjuangan itu tidak pernah dihargai sama sekali.

Setidaknya Aku Pernah Menunggu Untuk Memastikan Apakah Kau Akan Datang Atau Tidak

instagram.com/anymp_195

Jika aku yang ada diposisi ini, mungkin aku memang kecewa dan terluka namun kau harus sadar bawha perjuanganku tidak sia-sia.

Meski saat ini perjuanganku tidak pernah dihargai, tapi setidaknya aku bukan orang yang pengecut yang tidak mau memperjuangkan apa yang aku inginkan.

Sedtikanya aku memastikan terlebih dahulu sebelum akhirnya ia menjadi milikku atau tidak.

Setidaknya Aku Tidak Menyesal Karena Sudah Berjuang Meski Akhirnya Tidak Sesuai Harapan

instagram.com/anymp_195

Dengan semua yang terjadi aku memang tersakiti namun bukan berarti aku menyesal telah berjuang dan berusaha.

Tetap saja aku bangga terhadap diriku yang kau berjuang dan berusaha meski akhirnya aku diabaikan dan tak dihargai. Segalanya akan ada hikmahnya meski yang aku tunggu tidak bisa aku miliki.

Positif Thingking Saja, Meski yang Ditunggu Tak Kunjung Datang, Bisa Jadi yang Datang Adalah Seseorang yang Lebih Dari Apa yang Kau Tunggu

instagram.com/anymp_195

Aku percaya tidak ada yang sia-sia. Meski hatiku mengiginkannya dan selalu berusaha menunggunya jika akhirnya aku tidak bisa memilikinya maka aku akan berlapang dada menerima semuanya.

Anggap saja yang akan datang sebagai pengganti jauh lebih baik dari yang aku tunggu selama ini. Lantas apa yang harus aku keluhkan jika memang akan jadi seperti ini pada akhirnya.

Ambil Hikmahnya, Setidaknya Kau Belajar Bagaimana Cara Bersabar dan Berjuang

instagram.com/anymp_195

Untuk siapapun yang pernah berjuang tapi disia-siakan. Untuk siapapun yang menunggu tapi akhirnya tidak bisa memiliki, maka bersabarlah. Untuk semua yang mengalaminya, karena aku yakin bukan hanya aku yang merasakannya.

Masih ada banyak diluar sana yang mengalami hal yang sama. Untuk itu tetaplah bersabar dan jangan pernah menyesal pernah berjuang sebab gantinya pasti jauh lebih baik.