Jangan Menyesal, Karena Pada Akhirnya yang Menyesal Bukanlah yang Bertahan Tapi yang Menyia-nyiakan

  • 96
    Shares

Meski yang bertahan selalu yang paling tersakiti dan terlihat bodoh namun sisi baiknya adalah ia merupakan orang yang paling tulus mencintai.

Terlihat bodoh memang namun tak ada yang salah dari seseorang yang bertahan demiorang yang dicintainya. Karena dengan bertahan ia cukup membuktikan bahwa ia adalah orang yang paling setia.

Disia-siakan Memang Menyakitkan Tapi Tetaplah Bertahan Untuk Menunjukkan Sebuah Ketulusan

instagram.com/nuneworanuch

Hanya dengan bertahan seseorang rela tersakiti demi orang yang dicinta. Padahal sebetulnya ia mampu mencintai orang lain dan bisa jatuh hati kepada orang lain namun ia sangat mencintainya sehingga ia tetap memilih bertahan padanya.

Jangan Pernah Menyesal Walau Kau Pernah Bertahan Karena Pada Akhirnya Dia Akan Sadar Bahwa yang Ia Lakukan Adalah Sebuah Kesalahan Besar

.instagram.com/nuneworanuch

Tak ada yang paling menyakitkan dari seseorang yang paling dicintai tapi malah menyia-nyiakan. Sakit memang tapi tak ada yang bisa dilakukan selain tetap bertahan karena sudah terlanjur cinta dan sayang.

Jangan pernah menyesal menjadi orang yang tulus dan setia karena pada akhirnya orang yang menyia-nyiakanmulah yang harus menyesal karena telah menyia-nyiakanmu.

Yang Bertahan Memang Selalun Tersakiti Tapi Ketahuilah Tak Ada yang Rugi Karena yang Rela Bertahan Sudah Pasti yang Paling Tulus Mencintai

.instagram.com/nuneworanuch

Tetaplah jadi orang yang setia dan tulus meski selalu disia-siakan dan disakiti karena pada akhirnya dia yang akan menyesal telah menyia-nyiakan orang setulus kamu.

Tak ada ruginya menjadi orang yang setia dan tulus, percaya saja bahwa kelak dialah yang akan mengejarmu dan menyesal karena telah melakukan kesalahan besar.

Tersenyumlah Meski Tersakiti Karena Pada Akhirnya yang Tulus Sepertimulah yang Ia Cari

.instagram.com/nuneworanuch

Semua orang menginginkan pasangan yang tulus dan setia serta yang mau bertahan apa pun keadannya.

Hanya orang bodoh yang menyia-nyiakan yang tulus sepertimu. Pada akhirnya kau akan dicari karena yang sepertimulah yang paling ia butuhkan.

Percayalah Bahwa Ia Akan Menyesal Karena Telah Menyia-nyiakanmu Oleh Sebab Itu Tak Ada yang Sia-sia Menjadi Orang yang Memiliki Ketulusan Hati

.instagram.com/nuneworanuch

Biarkan ia menyia-nyiakanmu karena kelak ia akan menyesal bahkan bisa jadi ia akan mencarimu.

Biarkan ia mengabaikanmu kelak kau pasti akan mendapatkan kebahagian dan mendapatkan seseorang yang mampu menghargaimu.