Jangan Mengeluh, Nikmati Saja Lelahmu Dengan Banyak Bersyukur Meski Seakan Batin dan Jiwamu Meminta Menyerah

  • 46
    Shares

Apapun yang kau miliki saat ini adalah bentuk perjuangan serta doa-doamu terdahulu.

Jangan pernah mengeluh dengan pencapaianmu saat ini. Justru kau harus bersyukur karena masih ada banyak orang yang menginginkan seperti posisimu saat ini.

Terkadang Batin dan Jiwamu Seolaj-olah Meminta Menyerah Saja, Jangan Pernah Menurutinya

instagram.com/mookmdr

Adakalanya merasa capek, letih, malas, bosan bahkan rasanya ingin menyerah saja. Perasaan demikian adalah perasaan wajar bahkan hal manusiawi.

Dengan sendirinya semua perasaan itu akan sirna lalu kembalilah untuk melanjutkan keingian serta cita-citamu. Lanjurkan apapun yang kau kerjakan saat ini jangan pernah mengeluh.

Yang Paling Sulit Adalah Mengalahkan Diri Sendiri, Maka Jangan Pernah Menyerah Walau Apapun Terjadi

instagram.com/mookmdr

Tidak mudah memang untuk mengemablikan mood yang hancur. Namun harus kau sadari bahwa rasa syukur harus tetap terucap dan tak boleh kau lupakan.

Jika rasa syukur kau lupakan maka kau akan cederung menyerah meski telah sampai pada titik saat ini.

Lebih Baik Syukuri Apa yang Kau Miliki Agar Rasa Bosan dan Rasa Lelah Enggan Untuk Menghampiri

instagram.com/mookmdr

Jadilah seseorang yang pandai bersukur, jadilah seseorang yang selalu mensyukuri hidupmu. Apapun yang kau miliki syukuri dan jangan melihat orang lain agar tidak semakin iri.

Sesuatu yang paling sulit itu adalah memerangi diri sendiri. Jadi kalahkan dirimu sendiri agar tidak mudah mengeluh dan menyerah.

Nikmati Saja Alur Ceritamu, Lakukan Dengan Baik dan Sungguh-sungguh Karena Masih Banyak Orang yang Ingin Berada Diposisimu

instagram.com/mookmdr

Apapun dan bagaimana pun hidupmu kau harus mensyukurinya. Apapun yang kau miliki saat ini jaga dengan baik dan kerjakan dengan sepenuhnya.

Hiduplah dengan ceria dan selalu mensyukuri yang ada maka apapun hidupmu akan selalu bahagia.

Ketahuilah Bahwa Untuk Mendapatkan Sesuatu yang Indah Memang Butuh Perjuangan dan Butuh Jam Terbang yang Tidak Sedikit

instagram.com/mookmdr

Kau harus sadar untuk sampai pada tahap ini kau sudah berjalan jauh dan melakukan banyak hal, lalu apa kah ingin menyerah hanya karena lelah? Tentu tidak bukan kau harus terus berjuang sebab sesuatu yang indah memang butuh perjuangan yang luar biasa, maka semangatlah dan jangan menyerah.