Jangan Mengejar yang Memilih Berlari dan Jangan Menunggu Apa yang Memilih Menjauh Darimu

  • 84
    Shares

Terkadang kau harus berhenti mengejar agar kau tidak tersakiti harapan yang kau buat sendiri.

Berhentilah berharap pada seseorang yang mengabaikanmu sebab dia sudah terlihat jelas bahwa tak ada rasa terhadapmu. Cukup tahu diri saja bahwa dia menjauh bukan tanpa alasan, alasannya cuma satu yaitu dia tidak mencintaimu.

Jangan Mengejar Nanti Kelelahan, Kelak Kau Pasti Akan Sadar Siapa yang Pantas Kau Perjuangkan

instagram.com/mindwaratthaya

Ada pepatah mengatakab bahwa jangan mengejar nanti kelelahan. Memang benar adanya jika kau terus mengejar seseorang yang terus berlari maka akhirnya kau pasti akan merasa lelah. Kejarlah seseorang yang ingin bersamamu sebab dia tidak akan pernah lari darimu.

Jangan Mengejar Apalagi Mengejar Seseorang yang Memilih Pergi Darimu, Jika Ia Suka, Maka Ia Pasti Akan Memilih Menetap Disampingmu

instagram.com/mindwaratthaya

Mungkin saat ini kau masih memiliki keyakina, kepercayaan dan tenaga yang cukup untuk mengejarnya. Akan tetapi jika yang kau kejar semakin berlari apakah kau akan terus mengejarnya?

Sampai kapan kau akan terus mengejarnya, sampai kapan kau akan terus berharap kepadanya? Sudahlah lebih baik kau berhenti mengejarnya.

Jangan Menunggu Sesuatu yang Tak Pasti Jika Ia Cinta, Pasti Tidak Akan Membuatmu Menunggu

instagram.com/mindwaratthaya

Percayalah jika dia mencintaimu tentu dia akan berusaha untuk mendapatkanmu. Jangan mengejar karena yang mencintaimu akan selalu berusaha ada untukmu dan tidak akan pernah pergi darimu.

Jangan berharap kepada seseorang yang membuatmu menunggu karena yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah bisa membuatmu menunggu.

Jika Dia Semakin Menjauh Darimu Maka Jelas Dia Tak Ada Rasa Kepadamu

instagram.com/mindwaratthaya

Lihatlah bagaimana dia bersikap kepadamu. Semakin hari semakin menjauh dan tak menghagaimu maka jelas dia tak ada rasa kepadamu.

Yang menginginkanmu tidak akan pergi darimu dan yang menginginkanmu tidak akan membuatmu lama menunggu.

Jangan Memaksa, Jika Dia Sudah Pergi, Jangan Menunggu Jika Ia Menjauh Sebab Dia Sudah Memberi Sinyal Bahwa Dia Enggan Untuk Memilikimu

instagram.com/mindwaratthaya

Tak perlu memaksa hanya untuk mendapatkan sesuatu yang kau inginkan. Tak perlu mengejar untuk mendapatkan perasaan cinta yang kau harapkan.

Jika dia benar-benar sayang maka dialah yang akan berusaha untuk mendekatimu dan mendapatkannya. Jika dia menjauh darimu maka jelas-jelas tidak menginginkanmu.