Jangan Mengambil Keputusan Ketika Sedang Emosi, Karena Penyesalan Itu Datangnya Selalu Diakhir

  • 32
    Shares

Disaat marah seseorang tidak akan pernah bisa berpikir dengan jernih. Oleh sebabitu jangan pernah mengambil keputusan disaat sedang marah dan emosi. Karena biasanya keputusan yang diambil tidaklah benar. Kebanyakan keputusan yang diambil ketika sedang emosi hanya akan menyebabkan penyesalan dikemudian hari.

Karena penyesalan itu datangnya selalu dikahir. Setelah sudah diputuskan, setelah semuanya benar-benar berakhir. Maka pada saat itulah penyesalan datang. Oleh sebab itu jangan pernah mengambil keputusan ketika sedang marah dan emosi.

Jangan Megambil Keputusan Ketika Sedang Ada Masalah Atau Sedang Bertengkar, Karena Tidak Akan Bisa Berpikir Dengan Jernih

Dramabeans.com

Atau bahkan seseorang yang sedang menghadapi masalah, pikirannya sedang kacau. Maka jangan sekali-kali disaat pikirannya sedang kacau tiba-tiba mengambil keputusan. Dan biasanya keputusan yang diambil menurutnya selalu benar.

Akan tetapi pada kenyataanya ia hanya mengambil keputusan disaat dirinya tidak bisa berpikir dengan jernih. Jadi mana mungkin keputusannya benar. Maka jangan pernah mengambil keputusan ketika sedang ada masalah dan disaat pikirannya lagi kacau.

Ketika Sedang Memiliki Bertengakr Atau Sedang Memiliki Masalah, Bisa Jadi Mengambil Keputusannya TerBuru-Buru Karena Sedang Emosi

Dramabeans.com

Mana mungkin seseorang yang lagi menghadapi suatu masalah bisa mengambil keputusan dengan tepat dan benar. Yang ada keputusan yang ia buat hanya terburu-buru karena sedang emosi. Kalau sudah emosi keputusan yang diambil bisa jadi hanya akan menyebabkan penyesalahan dikemudian hari.

Karena keputusan yang tepat harus dipikir dengan pikiran yang benar-benar jernih. Harus dipikir dengan berulang kali mempertimbangkan segalanya. Bukan mengambil keputusan dengan terburu-buru dan sedang emosi.

Karena Jika Tidak Bisa Mengontrol Emosinya Maka Saat Mengambil Keputusan Tidak Akan Tepat Dan Cenderung Hanya Memikirkan Dirinya Sendiri

Dramabeans.com

Ketika sedang memiliki masalah, ketika pikiran lagi kacau dan tidak bisa berpikir dengan jernih. Man mungkin seseorang mengmbail keputusan begitu saja tanpa berpikir panjang. Jika seseorang tidak bisa mengontrol emosinya saat mengambil keputusan.

Keputusannya tidak akan tepat dan bisa jadi ia hanya memikirkan dirinya sendiri dan terlalu egois. Oleh karena itu seseorang tidak bisa mengambil sebuah keputusan disaat dirinya sedang emosi.

Kalau Sudah Egois Dan Tidak Bisa Mengontrol Emosinya, Maka Keputusan Yang Diambil Bisa Jadi Hanya Akan Membuanya Menyesal Dikemudian Hari

Dramabeans.com

Karena apapun yang diputuskan secara terburu-buru dan tanpa berpikir yang panjang hanya akan menyebabkan penyesalan. Menyesal ketika semuanya sudah terjadi dan berakhir, menyesal karena dulu telah mengambil keputusan yang salah.

Menyesal karena dulu tidak berpikir dengan matang hanya mengandalkan pikiran yang sedang emosi. Itulah akibat dari seseorang yang egois yang mementingkan dirinya sendiri dan mengambil keputusan dalam keadaan emosi.

Karena Penyesalan Itu Datangnya Selalu Diakhir, Oleh Sebab Itu Berpikir Yang Jernih, Jangan Terburu-Buru, Biar Gak Menyesal Dan Merasa Pedih Belakangan

Dramabeans.com

Ingat bahwa penyesalan itu selalu datang dikahir. Jika tidak masih belum bisa berpikir dengan jernih, dan dalam keadan emosi. Maka lebih baik redam dulu emosinya jangan terburu-buru mengambil keputusan biar gak ada kata-kata menyesal dikemudian hari.

Karena biasanya akibat dari seseorang yang mengambil keputusan dengan terburu-buru hanya akan merasa pedih setalah semuanya benar-benar terjadi. Akan merasa menyesal dengan keputusan yang telah ia ambil. Oleh karena itu jangan pernah mengambil keputusan ketika sedang emosi.