Jangan Mencari yang Terbaik Karena Banyak Saingan, Cari yang Baik Saja Lalu Jadikan yang Terbaik

  • 13
    Shares

Jangan mencari yang terbaik tapi jadilah yang terbaik. Jika kau mencari yang terbaik maka kau akan sulit untuk mendapatkan atau bahkan kau akan mendapatkan banyak saingan.

Dimana-mana yang terbaik itu selalu dirilik dan pasti banyak sekali yang menginginkannya. Bagaimana jika kau sendiri yang berusaha menjadi yang terbaik lalu temukan yang baik dan jadikan dia yang terbaik.

Jangan Mencari yang Menarik Karena yang Menarik Pasti Banyak yang Tertarik

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Terkadang yang terbaik itu bukan dicari melainkan dibentuk. Sulit untuk mencari namun harus memuli untuk menjadi yang terbaik.

Yang harus dimulai dari dirimu sendiri bukan hanya sibuk mencari lalu lupa diri bahwa yang terpenting adalah dirimu sendiri yang harus menjadi baik terlebih dahulu.

Jangan Mencari yang Cantik Karena yang Cantik Itu Sudah Pasti Banyak yang Suka

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Jangan hanya melihat fisiknya saja karena yang paling penting adalah hatinya. Jangan hanya melihat luarnya saja karena yang paling kau butuhkan adalah kebaikan serta sifat yang menyejukkan.

Jangan cuma mencari yang cantik atau yang tampan karena yang cantik atau yang tampan biasanya banyak yang suka.

Yang Mengincar Mereka Bukan Hanya Kamu Saja, yang Terpenting Dia Mau Sama Kamu Masalah Terbaik Atau Tidak Itu Urusan Belakangan

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Yang terbaik dan yang cantik itu biasanya banyak yang suka, jika kau mampu bersaing dengan mereka tidak apa-apa namun apabila kau tidak mamu bersaing dengannya maka lebih baik sadar diri saja.

Yang paling penting itu dia mau sama kamu, masalah baik dan cantik itu sebetulnya nomer kesekian. Percuma dia baik, terbaik dan cantik jika dia tidak mau terhadapmu.

Yang Terbaik Itu Pasti Banyak yang Naksir, Jika Mencari yang Terbaik Sulit Maka Cukup Mencari yang Baik

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Jika sekiranya kau bisa mendapatkan yang cantik yang terbaik maka bisa saja kau terus berusaha untuk mendapatkannya.

Jika kau tidak bisa bersaing dengan mereka maka cukuplah kau berusaha menjadi baik lalu temukan yang baik pula. Yang terbaik bisa kau bentuk maka jangan bersedih hanya karena tidak mendapatkan yang terbaik.

Tak Perlu yang Terbaik Jika Ada yang Baik, Cukup yang Baik Jadikan yang Terbaik Maka Tak Perlu Bersaing Dengan Mereka yang Menginginkan yang Terbaik

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Cukup temukan yang baik saja setelah itu kau bersama-sama berusaha menjadi yang terbaik sehingga kau tak akan tertarik pada dia yang lebih menarik dan yang terlihat terbaik.