Jangan Menangisi Cinta yang Telah Berlalu, Tapi Tersenyumlah Karena Begitu Banyak Cinta yang Menunggu

  • 469
    Shares

Cinta itu tak memiliki akhir, meski kiasah cintamu saat ini sudah berkahir bukan berarti kau kehilangan cinta didalam hidupmu. Cintamu tidak akan berakhir ia hanya akan berpindah kepada cinta yang lain yang tentunya akan lebih baik dari cinta sebelumnya.

Jangan terlalu bersedih hati dan jangan menangisi cinta yang sudah berlalu. Yang lalu biarlah berlalu, karena masih ada cinta yang baru yang akan kau dapatkan setelah kau kehilangan cintamu.

Cinta Yang Pergi Tak Selayaknya Kau Tangisi, Karena Ketika Cintamu Pergi Maka Akan Ada Cinta Yang Baru Yang Akan Mengisi

adakabarterbaru.blogspot.co.id

Ketika kau kehilangan orang yang kau cintai, maka kesedihan sudah pasti kau rasakan. Memang tidak ada yang baik-baik saja ketika kehilangan, namun percayalah bahwa yang pergi akan selalu ada penggantinya.

Kau boleh bersedih namun jagan berlarut-larut dalam kesedihan. Jika perlu kau tak perlu menangis kepergiannya karena masiha da banyak cinta yang menunggumu.

Cinta Yang Lalu Biarlah Berlalu, Karena Masih Ada Cinta Yang Lain Yang Lebih Pantas Untukmu

adakabarterbaru.blogspot.co.id

Jangan kau tangisi kepergiannya, cinta yang lalu biarlah berlalu tak perlu meratapi kepergiannya. Kepergiannya pun tak membuatmu kehilangan cinta justru dengan kehilangan cinta yang lalu kau akan mendapatkan cinta yang baru.

Karena masih ada cinta yang lain yang lebih pantas untukmu. Sehingga ia pergi meninggalkanmu agar cinta yang lebih baik yang menggantikannya.

Biarkan Ia Berlalu Pergi Meninggalmu, Tersenyumlah Tak Usah Kau Tangisi Karena Masih Ada Banyak Cinta Yang Menunggumu

oithuba.blogspot.co.id

Hilang? Itu artinya kau akan mendapatkan penggantinya, sehingga tak sepantasnya kau bersedih dan menangisi kepergiannya.

Yang pergi dan yang hilang biarlah berlalu, bersabar dan tersenyum karena masih ada banyak cinta yang menunggumu.

Tentunya cinta yang lebih pantas lagi dan yang lebih baik untukmu. Maka tak perlu kau tangisi meski yang pergi adalah orang yang paling kau cintai.

Ketika Cinta Yang Menurutmu Baik Telah Pergi, Maka Akan Ada Cinta Yang Lebih Baik Lagi Yang Akan Menghampirimu

forum.vietdesigner.net

Yang hilang tak selamanya hilang, karena yang hilang sudah pasti ada penggantinya. Bahkan cinta yang menurutmu baik sekalipun pergi dari hidupmu maka akan ada cinta yang lebih baik lagi yang akan menghampirimu.

Kehilangan cinta yang menurutmu baik akan diganti dengan cinta yang lebih pantas kau miliki dari cinta yang sebelumnya.

Jangan Menangis Tersenyumlah, Yang Layak Kau Cintai Bukan Hanya Dia Saja Diluar Sana Masih Banyak Cinta Yang Lebih Layak Untukmu

inhanhdepnhat88.blogspot.co.id

Biarlah ia pergi meski kau merasa sangat kehilangan dan sedih. Kau harus bisa bersabar karena kehilangan cintanya bukan akhir dari hidupmu.

Dengan kehilangannya kau akan dipertemukan dengan cinta yang lebih pantas dan lebih layak lagi.

Jangan menangis, tersenyumlah bahwa masih ada cinta yang lebih baik lagi untukmu dan kau harus percaya akan hal itu.