Jangan Maksa Seseorang Untuk Tetap Bersamamu, Jika Ia Tulus Pasti Akan Berfikir Berjuta Kali Untuk Pergi

  • 1
    Share

Apabila kau menemukan orang yang kamu cintai ingin pergi darimu maka kau tak perlu menahannya. Biarkan saja dia pergi darimu walau sebenarnya kau tidak ingin kehilangannya.

Kau tidak akan pernah bisa menahan seseorang yang memang ingin pergi darimu karena seberapun kuat kau menahan kepergiannnya akhirnya kamulah yang akan terluka karena dia akan tetap pergi dari hidupmu.

Jika Dia Benar Mencintaimu Maka Dia Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

instagram.com/stevienesia

Percaya saja bahwa orang yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu. Apapun alasannya jika dia sudah melangkahkan kakinya untuk meninggalkanmu,

Maka artinya dia sudah tidak ingin peduli lagi terhadapmu dan tidak ingin mencintaimu lagi. Karena jika memang benar dia mencintaimu maka dia tidak pernah meninggalkanmu.

Jika Dia Memang Tulus Kepadamu Maka Pasti Dia Akan Berpikir Sejuta Kali Untuk Berpindah Kelain Hati

instagram.com/stevienesia

Kau berusaha manahannya saja dia tetap bersikeras meninggalkanmu, maka apa yang ingin kamu harapkan dari orang yang sudah tak mencintaimu.

Sudahlah tak perlu menahannya apalagi sampai mengejarnya, karena jika memang tulus kepadamu, maka dia akan berpikir sejuta kali untuk berpindah kelain hati.

Yang Tulus Mencintaimu Tidak Butuh Sejuta Alasan Dengan Satu Alasan Saja Sudah Cukup Membuanya Tetap Bertahan

instagram.com/stevienesia

Tak ada gunanya ingin mempertahankan seseorang yang sudah tidak mencintaimu, tidak sepantasnya kau ingin menahan kepergiannya karena yang jelas dia sudah tidak peduli terhadapmu.

Jika dia memang tulus mencintaimu maka dia tidak akan pernah melangkah satu jengkalpun dari sampingmu.

Jika dia memang benar-benar mencintaimu maka dia tidak butuh banyak alasan untuk tetap bersamamu, dengan satu alasan saja sudah cukup membuatnya tetap bertahan.

Dia Yang Sungguh-Sungguh Mencintaimu Tidak Akan Pernah Beranjak Pergi Darimu

instagram.com/stevienesia

Tak perlu menahan kepergiannya kau hanya akan tersakiti apabila kau berusaha menahan seseorang yang ingin pergi. Jika dia sungguh-sungguh mencintaimu maka dia pasti akan tetap berada disampingmu.

Dia tidak memiliki asalan sedikitpun untuk pergi darimu. Jika dia benar-benar meinggalkanmu maka perasaannya sudah berkurang bahkan sudah tak tersisa untukmu.

Kau Tak Perlu Memaksa Seseorang Untuk Tetap Bersamamu, Karena Yang Benar-Benar Tulus Pasti Akan Bertahan Disampingmu

instagram.com/stevienesia

Orang yang tulus mencintaimu tidak akan pernah pergi meninggalkanmu. Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah mudah berpindah kelain hati.

Dia akan selalu berusaha untuk bertahan dan memperjuangkanmu walau apapun yang terjadi padamu.