Jangan Khawatir Penilaian Orang Lain, Karena Sebaik Apapun Kita Tak Akan Pernah Terlihat Sempurna di Mata Manusia

  • 149
    Shares

Jadilah baik meski orang lain tidak memperlakukanmu dengan baik. Tetaplah menjadi baik jangan pedulikan orang lain yang menilaimu.

Jangan pernah khawatir tentang penilaian orang lain karena sebaik apapun kamu akan tetap dianggap buruk oleh orang yang tidak menyukaimu.

Jangan Khawatir Tentang Penilaian Orang Lain Terhadapmu Sebab Penilaian Orang Lain Tidak Akan Pernah Berpangaruh Terhadap Baik Buruknya Dirimu

instagram.com/thanyawee.mm

Sudahlah tak perlu hiraukan apa kata mereka. Yang terpenting kau sudah berbuat baik dan selalu menjadi orang yang baik.

Apapun penilaian orang lain terhadapmu tidak akan berpengaruh, maka jangan hiraukan apa kata mereka. Jadilah baik meski orang lain menganggapmu tidak baik.

Yang Tidak Menyukaimu Akan Tetap Menganggapmu Buruk Tak Peduli Sebaik Apapun Kamu

instagram.com/thanyawee.mm

Sampai kapanpun kau tidak akan dianggap baik oleh semua orang meski kau sudah melakukan yang terbaik.

Biarkan orang lain menilaimu kau hanya perlu menutup telinga akan hal itu. Apapun yang kau lakukan tidak akan dianggap baik yang ada hanya melihat keburukanmu saja.

Jika Menuruti Penilaian Manusia Maka Tidak Akan Ada Habisnya dan Tidak Akan Ada Benarnya

instagram.com/thanyawee.mm

Jangan khawatir tentang penilaian orang lain terhadapmu. Sebab yang tidak menyukaimu tidak akan pernah suka dengan segala kebaikan yang kau lakukan.

Tetaplah menjadi baik, baik menurut dirimu sendiri bukan menurut orang lain. Maka jangan pernah hiraukan mereka yang terpenting kau sudah melakukan yang terbaik.

Toh Sebaik Apapun Kita Dimata Orang Lain Tetap Saja Ada Salahnya, Jadi Untuk Apa Mengkhawatirkan Penilaian Orang Lain Terhadap Kita

instagram.com/thanyawee.mm

Untuk apa merisaukan penilaian orang lain karena orang lain hanya melihat secara kasat mata saja. Biarkan mereka menilaimu sesuka hatinya, toh penilaian mereka tidak akan meningkatkan derajatmu.

Tidak perlu mendengarkan apa kata mereka sebab penilaian mereka juga belum tentu benar terhadapmu.

Mau Jadi Apapun Kita dan Berusaha Sebaik Mungkin, Kita Tidak Akan Pernah Sempurna Dimata Manusia Maka Berhentilah Merisaukan Penilaian Mereka

instagram.com/thanyawee.mm

Sampai kapapun penilaian orang itu tidak akan ada habisnya. Sebaik apapun kamu tidak akan pernah sempurna dimata manusia. Akan selalu ada celah keburukan yang akan lihat dan digunjingkan.