Jangan Jadi Lelaki Murahan, yang Janjinya Berceceran di Setiap Chatingan Dengan Wanita

  • 135
    Shares

Jadi lelaki itu harusnya punya martabat, punya harga diri yang tinggi, jangan hanya karena ganteng kamu malah jadi murahan. Jangan hanya karena sedikit terlihat sedikit ganteng kamu malah mudah mengobral janji.

Jangan hanya karena chat di sosial media itu cuma kamu yang tau, kamu lantas seperti bebas menyapa, ngajak kenalan semua cewek yang terlihat agak bening. Jadi cowok itu harus punya martabat, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Lelaki Sejati Itu Berwibawa Dan Punya Harga Diri, Tidak Sembarangan Dekat Dengan Wanita, Tidak Mengumbar Rayuan Dengan Wanita Yang Bukan Miliknya

kisscc0.com

Lelaki sejati itu seharusnya punya wibawa, pandai menjaga harga dirinya dan tidak sembarangan berkenalan atau dekat dengan banyak wanita.

Karena lelaki sejati itu biasanya menjaga kehormatan dirinya, menghormati pasangannya (kalau sudah punya) kalau tidak punya dia menghormati takut menyakiti wanita lain.

Lelaki sejati itu tau siapa yang harus dipujinya jadi gak sembarangan mengeluarkan rayuannya.

Semakin Banyak Wanita Yang Kau Buat Nyaman Denganmu Maka Semakin Rendah Pula Harga Dirimu

kisscc0.com

Lelaki ketahuilah semakin banyak wanita yang kau buat nyaman padamu, itu pertanda semakin rendahnya harga dirimu.

Semua wanita bisa dengan gampang mencarimu dan mendekati dirimu, lalu apa istimewanya dirimu, jika seperti itu? Apa istimewanya dirimu, jika kau menjadi gampangan pada setiap wanita?

Semakin Mudah Kau Berkenalan Dan Menyapa Wanita Maka Semakin Hilang Pula Wibawamu Sebagai Seorang Lelaki

kisscc0.com

Bukannya keren justru kau akan semakin kehilangan wibawamu sebagai seorang laki-laki jika kau gampang sekali menyapa banyak wanita.

Di dunia nyata saja kalau kau gampang menyapa wanita yang bukan mahrammu, bukan temanmu, kau akan dicap murahan.

Orang menjadi tidak sungkan atau bahkan bisa tidak menghormatimu kalau kau terlalu ‘murahan’ bila melihat wanita yang kau suka kau langsung mengucapkan kata-kata rayuanmu.

Lelaki Murahan Itu Pasti Gampang Tergoda Pada Wanita Dan Gampang Mengumbar Janjinya

kisscc0.com

 

Kalau kau gampang menyapa wanita yang kau anggap menarik bagimu dan gampang membuat janji dengan mereka-mereka, itu bukan keren tapi tanda kalau kamu murahan.

Lelaki murahan kan memang gampang mengumbar janji karena emang gak mau menepatinya, lelaki gampangan kan memang suka dekat dengan banyak wanita.

Beda Dengan Lelaki Terhormat, Dia Pandai Menjaga Diri Dan Tak Membiarkan Dirinya Mudah Didekati Wanita

kisscc0.com

Lelaki terhormat dan lelaki keren itu tidak membiarkan dirinya mudah dirayu dan didekati banyak wanita, karena mereka cerdas, kenalan milih-milih. Mereka menjauhi wanita-wanita yang hanya dapat menyesatkan dirinya pada kemaksiatan dan kesombongan.

Lelaki terhormat itu meski menjaga diri dari dari banyak wanita tetep saja banyak yang kagum dan ingin mendekat. Beda dengan lelaki murahan, sudah memurahkan dirinya, akhirnya malah banyak wanita yang kecewa atau enggan berkenalan dengannya.