Jangan Iri Dengan Kisah Cinta yang Ada Dalam Film, Semua Direkayasa Tapi Tidak Dengan Kisah Cinta Kita

  • 12
    Shares

Tak perlu baper ketika nonton film, sinetron atau bahkan ketika membaca novel. Tak perlu merasa iri terhadap mereka yang seolah-olah kisah cintanya luar biasanya.

Percayalah semua itu hanya rekayasa belaka. Manusia yang menciptakannya sehingga tak perlu merasa baper apalagi merasa iri terhadap kisah cintanya.

Jangan Iri Dengan Kisah yang Ada Dalam Novel, Karena Semua Ditulis Oleh Manusia

.instagram.com/frungnarikunn

Kisah cinta yang membuat pembaca haru bahkan hingga berlinang air mata hanya sebatas novel cinta.

Percayalah novel cinta itu hanya ditulis oleh manusia. Jika kau terharu dengan alur cerita dan kisah cintaya maka kau harus lebih terharu dengan kisah cinta yang akan kau miliki nantinya.

Jangan Merasa Iri Dengan Kisah Cinta yang Ada Dalam Film, Karena Semua Direka-reka Oleh Menusia

.instagram.com/frungnarikunn

Terkadang suka terbawa suasana ketika nonton film yang cerinya mengharukan bahkan tak jarang hingga meneteskan air mata. Suka sedih, suka nangis atau bahkan ikut merasakan kebahagiaannya juga.

Tak jarang kita merasa iri melihat kesempurnaan yang dipertonton dalam hal mencintai. Rasanya ingin mendapatkan pasangan seperti mereka padahal cerita mereka hanya fiktif belaka.

Jangan Pernah Iri Dengan Kisah Cinta yang Ada Dalam Lagi dan Lain Semacamnya Karena Semua Itu Rekayasa

.instagram.com/frungnarikunn

Cobalah untuk tidak terlalu larut dalam kisah cinta seseorang yang hanya ada didalam film, novel dan lain semacamnya. Semua itu hanya rekayasa dan semua itu hanya direka-reka oleh manusia.

Ada kisah cinta yang akan membuatmu semakin terharu karena Tuhanlah yang menciptakan skenario terindah untuk kita maka tak perlu merasa iri terhadap kisah cinta orang lain.

Semua Hanya Karangan Saja, Tapi Tidak Dengan Cinta Kita, Sungguh Akan Ditulis Oleh Maha Pemilik Skenario Terbaik

.instagram.com/frungnarikunn

Tak perlu merasa iri dengan kisah cinta yang ada didalam film mau pun novel. Semua hanya rekayasa saja. Ada kisah yang begitu menakjubkan yang jauh lebih indah dari sekedar film dan novel semata.

Jangan Merasa Iri, Sungguh Tidak Akan Pernah Tertukar Apalagi Keliru

.instagram.com/frungnarikunn

Jika belum sampai pada kisah cinta yang menakjubkan maka tak perlu iri, tunggu saja karena kisahmu tidak akan pernah tertukar dengan kisah manapun dan tidak akan pernah keliru sehingga tak perlu merasa baper apalagi iri.