Jangan Hanya Karena Merasa Kesepian Akhirnya Kamu Menerima Siapa Saja yang Datang

  • 237
    Shares

Jadilah pribadi yang berkelas yang tidak akan mencari pelarian walau sedang sendirian dan kesepian.

Jangan menerima siapa saja yang datang karena jika sembarang menerima orang karena pribadi yang tidak akan menerima orang yang datang dengan mudah.

Jangan Hanya Karena Kau Sendirian Lalu Kau Ingin Mencari Seseorang Untuk Mengisi Kekosongan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Sendiri itu bukan suatu hal yang memalukan jadi tak perlu berlomba ingin memiliki pasangan jika hanya untuk dipermainkan.

Untuk apa memiliki pasangan jika hanya dijadikan sebagai pengisi kekosongan? Untuk apa memiliki pasangan jika hanya dijadikan pelarian. Lebih baik sendiri jika tidak benar-benar serius ingin mencintai.

Jangan Hanya Karena Selalu Kesepian Lalu Kau Ingin Mencari Pelarian

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kau tidak akan hina hanya karena selalu sendiri. Lalui hari-hari yang menyedihkan hanya karena sendiri dan kesepian, kau pasti bisa melewati hari yang melelahkan karena selalu sendirian.

Lebih baik kau sendiri dari pada berdua namun tidak benar-benar cinta. Lebh baik sendiri dari pada harus membuang-buang waktu bersama orang yang tidak tepat.

Jangan Mudah Menerima Seseorang Hanya Karena Kau Sendirian dan Kesepian, Terimalah Jika Memang Hatimu yang Membutuhkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jika bukan karena hatimu yang meminta dan hati kecilmu berkata bahwa kau benar-benar cinta maka jangan pernah menerima siapapun di dalam hidupmu.

Kau tidak akan bahagia jika hanya menginginkan seseorang ada untuk mengisi kekosonganmu. Kau harus menerima hanya apabila kau benar-benar cinta.

Jangan Serta Merta Menerima Siapapun yang Datang, Kau Harus Mengikuti Hatimu Bukan Egomu

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Biarlah kau sendiri hingga datangnya seseorang yang benar-benar serius mencintai dan kau juga mencintainya.

Jangan pernah menerima seseorang hanya karena kau merasa kesepian. Secara tidak langusung kau telah menyakitinya karena kau telah mempermainkan perasaannya.

Menerima Seseorang Itu Berdasarkan Hati, Hatimu yang Mencintai dan Hatimu yang Menginginkan Bukan Asal Menerima Hanya Karena Ingin Mempermainkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Terimalah jika kau memang benar-benar cinta dan terimalah berdasarkan hati dan perasaanmu. Kau boleh menerimanya jika kau memang mencintainya.

Jangan pernah menjadikan seseorang sebagai pelarianmu saja, cintai dengan ketulusan maka kau akan mendapatkan kebahagiaan.