Jangan Goyah, Kedatangannya Setelah Pergi Tanpa Alasan Pasti Hanya Akan Membuatmu Kecewa Lagi Dan Lagi

  • 189
    Shares

Jangan sampai tertipu dengan kedatangan seseorang yang pergi tanpa alasan karena biasanya dia mudah menggoyahkan hatimu.

Dengan gampangnya dia datang setelah membuat hatimu remuk dan tanpa ada kata maaf dia datang tanpa merasa berdosa sedikitpun kepadamu.

Jaga Hatimu Jangan Biarkan Kedatangannya Membuat Hatimu Goyah Dan Terperangkap Oleh Kata-Kata Manisnya

radio-romance via dramabeans.com

Ia datang kembali dengan berbagai cara agar bisa meluluhkan hatimu lagi, akan tetapi kau jangan sampai terperangkap olehnya.

Jika hanya membuat hatimu luluh bukanlah suatu hal yang sulit oleh sebab itu kau harus tetap bisa teguh pendirian jangan sampai termakan oleh rayuan manisnya.

Kedatangannya Pasti Akan Membuatmu Mengingat Hal-Hal Indah Bersamanya Namun Jangan Sampai Kau Terpikat Olehnya

radio-romance via dramabeans.com

Dulu pasti kau sangat mencintainya namun lebih baik pikir seribu kali untuk kembali kepada seserang yang sudah pergi tanpa alasan darimu.

Ingatlah betapa sakitnya ditinggal pergi tanpa penjelasan, maka jangan biarkan ia datang kembali dengan berbagai alasan dan penjelasan.

Dengan Mudahnya Pergi Lalu Kemudian Datang Kembali, Maka Kau Harus Ingat Bagaimana Perjuanganmu Untuk Menyembuhkan Luka Akibat Kepergiannya

radio-romance via dramabeans.com

Jika kau tidak ingin kecewa lagi dan tidak ingin merasakan patah hati lagi maka jangan biarkan dirimu jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya.

Dia datang bukan untuk membuatmu bahagia, dia datang pasti hanya akan membuat goresan luka yang sama.

Kedatangannya Hanya Akan Membuatmu Terluka Maka Bersiaplah Untuk Tidak Mengharapakannya

radio-romance via dramabeans.com

Jika kau tidak bisa cuek kepadanya maka bersikaplah sewajarnya. Jangan over acting dan tetaplah tenang meski hati ga kuat menahannya.

Tetaplah bersikap baik kepadanya dengan catatan kau tidak berharap dia kembali kepadamu dan mencintaimu sama seperti kau mencintainya.

Dia datang bukan untuk menebus kesalahannya terkadang dia datang hanya karena ia merasa kesepian dan kebetulan ada kamu yang baik sehingga bisa ia datangi kapan saja.

Berhati-Hatilah Karena Biasanya Yang Pergi Tanpa Alasan Lalu Kemudian Datang Pasti Hanya Akan Melukaimu Semakin Dalam

radio-romance via dramabeans.com

Bersikaplah sewajarnya saja seperti orang yang sudah mati rasa. Kau akan terselamatkan dari orang yang hanya membuatmu terluka, membuatku sakit hati jika kau tidak mengharapkannya lagi.