Jangan Gampang Menyerah, Karena Senyum Terindah Akan Muncul Setelah Luka Parah

  • 111
    Shares

Jangan gampang mengeluh meski yang kau rasakan lebih banyak kesedihan dari pada kebahagiaan. Adakalanya kau harus merasakan kesedihan terlebih dahulu untuk merasakan kebahagiaan.

Terkadang rasa sakit itu sebagai penebus kebahagiaan yang akan kau rasakan. Jangan pernah menyerah, sesulit apapun jalan yang harus kau lalui dan serumit apapun kau harus bisa melaluinya.

Terkadang Kebahagiaan Itu Tidak di Dapat Dengan Cara yang Mudah, Kebahagiaan Didapat Dengan Cara yang Menyakitkan Terlebih Dahulu

.instagram.com/eenuj

Kebahagiaan serta senyum yang indah harus kau tukar dengan rasa sakit, dengan luka yang mendalam terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Pelangi itu ada setelah hujan, maka percayalah bahwa akan ada kebahagiaan yang akan kau dapatkan setelah merasakan berbagai rasa sakit yang menyakitkan.

Jangan Gampang Menyerah, Sebab Tuhan Selalu Punya Cerita yang Indah

.instagram.com/eenuj

Jangan merasa lelah meski yang kau rasakan hanyalah kesedihan. Tetaplah sabar, tetaplah yakin pada kebahgaiaan itu akan datang. Selalu ada kebahagiaan disetiap kesedihan yang kau rasakan.

Setiap luka yang kau rasakan pasti akan diganti dengan kebaikan serta kebahagiaan, maka teruslah bertahan tak peduli kau merasa tidak kuat dengan rasa sakit yang kau rasakan.

Jangan Gampang Mengeluh, Karena Lukamu Hanyalah Proses Untuk Menuju Bahagiamu

.instagram.com/eenuj

Apapun yang kau rasakan kau pasti mampu untuk melewatinya. Kesedihan dan luka dalam itu pasti akan sembuh dengan sendirinya. Tak perlu mengeluh sebab mengeluh hanya akan membuatmu semakin lemah dan akan semakin membuatmu bersedih.

Percayalah, semua rasa sakit yang kau rasakan hanyalah batu loncatan untuk mendapatkan kebahagiaan.

Jangan Gampang Merasa Putus Asa, Sebab Kebahagiaan Akan Datang Setelah Kau Luka

.instagram.com/eenuj

Apapun yang kau rasakan, kau harus yakin bahwa kau bisa melaluinya. Jangan merasa putus asa walau ada banyak hal yang tidak kau suka. Segalanya terjadi hanya untuk membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat dan baik lagi.

Suatu saat nanti kau pasti akan sampai pada kebahgaiaan yang kau inginkan. Segala sesuatu butuh yang namanya perjuangan, bahkan kau harus merasakn yang namanya pahitnya kehidupan sebelum kau mendapatkan kebahagiaan.

Terkadang Kau Harus Terluka Untuk Tahu Apa Itu Bahagia

.instagram.com/eenuj

Bersabarlah, hidup itu memang seperti ini, kadang asing, kadang pahit dan kadang manis.

Semua itu harus kamu rasakan dan butuh yang namanya kesabaran. Setelah kau melalui semua itu maka kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang kau impikan.

Kesedihan serta luka dalam yang kau raskaan tidak akan sia-sia, kelak kau akan lupa bahwa kau pernah terluka.