Jangan Galau Hanya Karena Gak Ada yang ngeChat, Aktif Chattingan Setiap Hari Tak Menjamin Jadi Suami-Istri Kok

  • 171
    Shares

Bersabarlah meski hari-harimu terasa hambar hanya karena kau tidak memiliki orang yang spesial dan tak ada orang yang menjadikanmu seseorang yang spesial.

Tak perlu galau meski kau tidak mendapatkan satu chat pun karena tolak ukur dia akan menjadi pasanganmu atau tidak bukan dari seberapa sering dia ngechat sama kamu.

Bersabarlah Untukmu Yang Hari-Hari Merasa Sepi Karena Tak Seorangpun Yang Peduli

pexels.com

Adakalanya seseorang itu hanya diawal saja memberi perhatian dan selalu ngechat setiap harinya akan tetapi ujung-ujungnya malah ditinggal pergi.

Ketika sudah merasa nyaman dan tidak ingin kehilangan tiba-tiba pergi tanpa alasan menyisahkan banyak luka dan kekecewaan.

Sedih Ketika Tak Ada Chat Satu Pun Yang Memberimu Semangat Dan Selalu Memberimu Perhatian

pexels.com

Mungkin kau merasa sedih karena tak ada satu orang pun yang benar-benar menjadikanmu seseorang yang spesial didalam hidupnya.

Akan tetapi kau tidak perlu berkecil hati karena tak ada yang tahu kapan kau akan bertemu dengan jodohmu.

Hari-harimu Hambar Karena Tidak Pernah Chattingan Dengan Orang yang Spesial

pexels.com

Sudahlah tak perlu galau, lebih baik berbaik sangka kepada Tuhan. Tidak usah memikirkan hal-hal tidak penting yang sifatnya hanyalah hayalan semata.

Mungkin saat ini memang tak seorang pun yang menjadikanmu sebagai seseorang yang spesial namun siapa tahu tiba-tiba Tuhan mempertemukanmu dengan jodohmu.

Sudahlah Tak Perlu Galau Karena Tolak Ukur Untuk Mendapatkan Pasangan Itu Bukan Dari Aktif Chattingan Setiap Hari Kok

pexels.com

Meski chattingan setiap hari tidak menjamin bahwa dia akan jadi suami istri, sehingga untukmu yang merasa sepi hanya karena tak ada yang peduli tak perlu merasa iri pada mereka yang aktif chattingan setiap hari.

Jodoh Itu Gak Ada Yang Tahu, Yang Hari-Hari Diam Tanpa Seorang Pun Yang Peduli Bisa Jadi Lebih Dulu Dipertemukan Dengan Jodohnya

pexels.com

Masih banyak dari mereka yang aktif chattingan setiap hari namun ujung-ujungnya malah ditinggal pergi.

Maka lebih baik tidak memiliki teman chat setiap hari tapi kemudian dimudahkan oleh Tuhan bertemu dengan seseorang yang akan menemanimu selamanya.