Jangan Disia-siain, Kalau Ditinggalin Nanti Nyariin, Tapi Pas Lagi Nyariin, Ternyata Udah Sama yang Lain

  • 55
    Shares

Namanya juga manusia, kalau belum menyesal ia tidak mau mengahrgai. Jika belum kehilangan ia tidak mau mencari, tapi sayangnya ketika dicari malah tidak menemukannya lagi.

Setelah disia-siakan baru menyesal, setelah menyesal ia mau mencari seseorang yang pernah diabaikan. Penyesalannya terlambat karena yang pergi sudah menemukan pengganti.

Yang Peduli Itu Jangan Disia-siain Apalagi Dianggurin, Giliran Berhenti Peduli Malah Sibuk Mau Mencari

.instagram.com/tonson_tsk

Makanya, kalau ada orang yang peduli itu jangan malah dikacangin. Kalau disia-siain jadinya kan gini. Menyesalpun tidak ada artinya sebab yang pergi bisa jadi tidak akan pernah kembali lagi.

Jika ada yang baik dan selalu peduli kepadamu baiknya kau harus menghargainya. Jangan kehilangan dulu baru kau menyadari bahwa yang selama ini yang peduli adalah seseorang yang sangat berarti.

Yang Peduli Tak Selamanya Akan Tetap Peduli, Pada Akhirnya Ia Pasti Merasa Lelah Ketika Tak Dihargai

.instagram.com/tonson_tsk

Percayalah kesempatan itu biasanya tidak datang dua kali. Jika saat ini ada yang baik kau sia-siakan maka akhirnya kau pasti akan menyesal.

Penyesalan harus kamu harus kamu rasakan agar menjadi orang yang lebih menghargai dikemudian hari. Setelah diabaikan, yang selalu peduli pasti akan merasa lelah hingga akhirnya ia memilih pergi dan tidak peduli lagi.

Saat Ia Memilih Untuk Tidak Peduli Kepadamu, Baru Kau Menyadarinya Bahwa Kau membutuhkannya

.instagram.com/tonson_tsk

Kau harus menyesal agar menjadi orang yang lebih menghargai. Biasanya, sesuatu yang hilang akan berubah menjadi hal yang sangat berharga.

Sampai yang peduli berhenti peduli baru kau akan menyadari dan sampai yang peduli pergi baru kau akan berusaha mencarinya.

Sewaktu-waktu Kau Pasti Membutuhkan Seseorang yang Begitu Peduli Kepadamu, Tapi Pada Saat Itu Biasanya Ia Sudah Pergi Darimu

.instagram.com/tonson_tsk

Meski saat ini kau merasa tidak membutuhkannya, namun suatu saat nanti kau pasti akan membutuhkan seseorang yang selalu peduli kepadamu.

Saat kau merasa kesepian dan tak menemukan satu orang pun yang peduli kepadamu maka kau pasti membutuhkannya.

Pada akhirnya kau pasti akan merasa sendiri dan tak seorang pun yang peduli, pada saat itulah kau akan merasa bahwa yang dulunya kau sia-siakan akan menjadi orang yang paling berarti.

Kau Terlambat Menyadari Sehingga Kau Berusaha Mencari Tapi Apa yang Terjadi, Dia Sudah Bahagia Bersama yang Lebih menghargai

.instagram.com/tonson_tsk

Sayangnya penyesalanmu tidak akan membuatnya kembali kepadamu. Giliran ia sudah pergi baru kau akan menyadari betapa berartinya dia untukmu.

Kau ingin ia kembali kepadamu namun sayangnya ia malah bahagia bersama orang yang baru.