Jangan Cemas Waktu Akan Merubah Semuanya, yang Tidak Berperasaan Akan Merasakan Juga Pada Akhirnya

  • 24
    Shares

Adakalanya ketulusanmu tak dibalas dengan ketulusan, adakalanya kebaikanmu tak dibalas dengan kebaikan atau bahkan dia yang kau cintai tak memiliki hati.

Dia yang selalu kau pedulikan tapi tak berperasaan, sabarlah Tuhan maha tahu dan maha melihat sehingga tak ada yang perlu kau takutkan.

Jangan Khawatir Tuhan Maha Adil

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Jangan bersedih meski yang kau dapatkan hanyalah rasa sakit sebab setiap rasa sakit yang kau rasakan pasti akan diganti dengan kebahagiaan dan rasa sakit yang kau rasakan akan kembali pada dia yang menyakitimu.

Tenang saja Tuhan maha adil, siapa yang menyakiti pasti akan tersakiti juga pada akhirnya. Ingatlah selalu agar hatimu tidak terlalu sedih dan menderita.

Jangan Terlalu Bersedih Meski Tak Dihargai, Karena yang Tak Menghargai Akan Merasakan Hal yang Sama Suatu Saat Nanti

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Tak mengapa meski kau diabaikan karena yang mengabaikan tak selamanya mendapatkan kepedulian.

Akan ada satu waktu dimana ia akan merasa kesepian dan tak mendapatkan satu orang pun yang peduli kepadanya. Percayalah masa-masa sakitmu akan berakhir dan akan berganti dengan sesuatu yang indah.

Cepat Atau Lambat yang Tak Berperasaan Itu Akan Merasakan yang Namanya Jatuh Cinta, Tapi Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Jangan bersedih karena kau pantas mendapatkan kebahagiaan dan orang yang peduli kepadamu.

Kelak akan ada seseorang yang akan peduli walau kini kau mendapatkan seseorang yang tidak bisa menghargaimu namun suatusaat nanti kau akan mendapatkan seseorang yang bisa melakuakn semua itu.

Orang yang Ia Cintai Juga Tidak Akan Berperasaan Sama Seperti Dia yang Dulu Memperlakukanmu Seperti Itu

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Kelak orang yang mengabaikanmu pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta.

Suatu saat nanti dia akan jatuh cinta sedalam-dalamnya namun yang ia cintai bukanlah seseorang yang bisa membuatnya bahagia. Dia akan terluka karena mendapatkan pengabaian dari orang yang dicinta.

Tenang Saja Segala Sesuatu Akan Dibalas Sesuai Dengan Perbuatannya, Jadi Dia Akan Merasakan Apapun yang Kau Rasakan

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Yakin saja bahwa yang membuatmu terluka tidak akan pernah merasa bahagia sebelum ia merasakan sakit yang kau rasakan. Percaya saja segala sesuatu akan Tuhan balas sesuai dengan perbuatannya.