Jangan Buat Jatuh Cinta Jika Akhirnya Kau Sakiti, Jangan Buat Dia Menyayangi Jika Akhirnya Kau Khianati

  • 51
    Shares

Jangan pernah membuat seseorang jatuh cinta kepadamu jika tak ada niatan untuk serius kepadanya. Jangan membuat hatinya luluh jika pada akhirnya kau hanya akan menyakitinya.

Jika tak berniat ingin bersama selamanya maka jangan buat dia merasa nyaman dan memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Jangan Sengaja Mengetuk Pintu Hati Seseorang Jika Tak Ada Niat Untuk Tetap Tinggal

instagram.com/jjellyjelly

Hati itu mudah luluh jika diketuk dengan perhatian dan kasih sayang meski bukan berangkat dari ketulusan namun ketulusan yang dibuat-buat juga bisa membuat seseorang jatuh hati kepadamu.

Jangan sengaja mengetuk pintu hatinya jika kau tidak ada niatan tetap tinggal selamanya. Secara tidak langsung kau sengaja menyakiti jika kau hanya datang lalu ingin pergi.

Jangan Sengaja Membuat Seseorang Membuka Hatinya Jika Tidak Berniat Ingin Memiliki Selamanya

instagram.com/jjellyjelly

Kau boleh daang jika memang berniat untuk tetap tinggal. Kau boleh mengetuk pintu hatinya jika kau berniat ingin memiliki selamanya. Hati itu mudah jatuh hati dan mudah terluka maka jangan main-main jika itu soal perasaan.

Hati itu sangat mudah terluka maka jangan sampai kau membuat hatinya terluka dengan cara mengetuk hatinya kemudian ia membukanya lalu kau meninggalkannya.

Jangan Pernah Membuat Seseorang Melayang Dan Kau Bawa Terbang Jika Pada Akhirnya Kau Jatuhkan

instagram.com/jjellyjelly

Tolong jangan buat seseorang jatuh cinta lalu kemudian kau sengaja pergi meninggalkannya. Jangan sengaja membuat seseorang melayang lalu kemudian kau jatuhkan hingga hatinya patah berkeping-keping.

Ketahuilah sikapmu sangat membuatny terluka dan tersakiti, harusnya kau tidak pernah datang jika pada akhirnya pergi, harusnya kau tidak mengetuk pintu hatinya jika kau tak berniat tetap tinggal selamanya.

Jangan Buat Seseorang Jatuh Hati Jika Pada Akhirnya Kau Hanya Mempermainkannya

instagram.com/jjellyjelly

Jatuh cinta itu mudah maka jangan sengaja membuat seseorang jatuh cinta kepadamu jika kau tak bersungguh mencintainya dengan setulus hati.

Dekati dia, luluhkan dengan ketulusan dan jagalah cinta yang telah kau dapatkan maka kau adalah seseorang yang sejati karena tak berniat untuk menyakiti.

Jangan Buat Dia Menyangi Jika Kau Hanya Ingin Menyakiti Karena Jatuh Hati Tidak Sebercanda Itu

instagram.com/jjellyjelly

Jika kau tidak bisa membuat seseorang bahagia maka minimal jangan menjadi seseorang yang suka menyakiti hatinya. Jangan sengaja menyakiti hati seseorang karena jatuh cinta tidak sebercanda itu.

Kau harus menyayangi dengan tulus agar kau tidak menyakiti orang lain, jika tidak bisa menyayangi dengan tulus maka lebih baik kau jangan pernah datang kepadanya.