Jangan Bersedih Ketika Ada yang Menyakitimu, Karena Dia Mengajarimu Caranya Bertahan Didalam Kepedihan

  • 101
    Shares

Jangan terlalu bersedih ketika mendapatkan sesuatu yang tidak kamu inginkan, siapa tahu dari hal yang tidak kamu inginkan akan menjadi hal yang membuatu baagia suatu saat.

Tak perlu bersedih meski sebetulnya kau tersakiti, jutsru harusnya berterimakasih kepada dia yang telah menyakitimu, sebab ia telah memberi pelajaran berharga kepadamu.

Berterimkasihlah Kepada Dia yang Telah Menyakitimu, Karena Secara Tidak Langsung Dia Telah Menjadi Guru Untukmu

Room No Via dramabeans.com

Jangan mengeluh meski ada yang melukaimu, jangan bersedih meski ada yang membuatmu terluka. Jadilah seseorang yang tangguh meski kau tersakit.

Lebih baik berterimkasihlah sebab yang menyakitimu telah menjadi guru untukmu. Dia menjadi guru yang mengajarimu bagaimana caranya bertahan didalam rasa sakit yang tidak kau inginkan.

Yang Menyakitimu Telah Memberimu Pelajaran Berharga yang Akan Menjadi Bekal dan Menjadikanmu Sebagai Pribadi yang Lebih Kuat

Room No Via dramabeans.com

Secara tidak langsung yang menyakitimu telah mengajarimu bagaimana caranya kau bertahan, kau bangkit dan kau sembuh dari rasa sakit.

Tanpa kau sadari dialah yang memberimu rasa sakit namun dialah yang menjadikanmu berusaha sembuh, berusaha bangkit dari rasa sakit. Tanpa tersakiti maka kau tidak akan tahu bagaimana caranya untuk bangkit dari rasa sakitmu.

Dengan Tersakiti Kau Akan Belajar Bagaimana Caranya Bertahan Dalam Siatuasi yang Menyakitkan

Room No Via dramabeans.com

Tanpa tersakiti kau tidak akan tahu bagaimana caranya belajar bertahan dalam siatuasi yang menyakitkan.

Tanpa ada yang melukaimu maka kau tidak akan menjadi seseorang yang lebih kuat lagi, sebab bisa jadi di depan sana kau akan menghadapi rasa sakit yan lebih mengerikan dari pada yang kau rasakan kini.

Dengan Terluka Kau Akan Belajar Bagaiman Caranya Bertahan Didalam Kepedihan

Room No Via dramabeans.com

Dengan tersakiti kau akan belajar bagaimana caranya bangkit dari keterpurukan dan kau akan belajar bagaimana caranya berjuang menyembuhkan lukamu.

Tanpa terluka dan tahu bagaimana caranya pedih kau tidak akan menjadi pribadi yang lebih kuat lagi.

Dengan Terluka, Dengan Tersakiti Kau Akan Tumbuh Menjadi Orang yang Lebih Baik Lagi dan Akan Lebih Kuat Ketika Akan Merasakan Kepedihan Lagi

Room No Via dramabeans.com

Ambil hikmhanya sebab tidak semua yang menyakitkan akan melumpuhkanmu, justru denan tersakiti itulah kau akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Kau akan menjadi pribadi yang lebih kuat lagi sehingga tak perlu bersedih dengan rasa sakit yang kau miliki.